home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili EXO, Kai dan Baekhyun Sapa Fans Indonesia Jelang Konsernya di Jakarta!

Kamis, 18 Februari 2016 13:33 by citra09 | 4194 hits
Wakili EXO, Kai dan Baekhyun Sapa Fans Indonesia Jelang Konsernya di Jakarta!
Image source: @Mecimapro

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi saja, boy group ternama Korea, EXO siap kembali menggelar konsernya di Jakarta. Jelang konsernya tersebut, EXO pun menyapa para fans alias EXO-L di Indonesia yang diwakili oleh dua membernya, yaitu Kai dan Baekhyun.

Melalui channelnya di YouTube, sang promotor yang siap memboyong EXO ke Jakarta, yaitu Mecimapro pun mengunggah video greeting dari dua member EXO tersebut yang menunjukkan kesiapannya untuk konser di Jakarta pada 27 Februari mendatang.

“Pada 27 Februari, konser ‘EXO Planet # 2 – the ‘EXO’luXion 2016’ akan digelar di Jakarta, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE),” ungkap Baekhyun, yang disambut dengan tepuk tangan semangat dari Kai.

Kai melanjutkan, “Kami akan segera tiba di Indonesia, jadi tetap dukung dan terus cintai kami. Terima kasih, sampai jumpa!”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Sementara itu, EXO dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia pada 27 Februari mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.  Klik di sini untuk mengetahui detail seat plan dan harga tiketnya.

Yuk simak video sapaan dari Baekhyun dan Kai berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)