home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadikan Hadiah untuk Lini Kosmetiknya, Album Solo Jessica Jung Akhirnya Siap Rilis?

Kamis, 18 Februari 2016 15:12 by citra09 | 2062 hits
Dijadikan Hadiah untuk Lini Kosmetiknya, Album Solo Jessica Jung Akhirnya Siap Rilis?
Image source: Blancgroup.

DREAMERS.ID - Setelah mengabarkan fans bahwa dirinya tak hanya sibuk dengan brand fashion miliknya, tetapi juga dengan persiapan album solonya, eks member SNSD dan SM Entertainment, Jessica Jung sepertinya telah siap untuk merilis album pertamanya tersebut.

Hal ini terbukti dari pengumuman yang ditulis oleh brand fashionnya, yaitu Blanc & Eclare bahwa akan ada hadiah berupa CD album solo Jessica Jung yang sudah ditandatangani, jika ada fans yang membeli produk tertentu dari lini kosmetik yang baru saja diluncurkan.

Dalam rangka pembukaan pop-up store lini kosmetik terbarunya di bandara internasional Incheon, Blanc & Eclare pun mengadakan sebuah event spesial. Melalui website resminya, Blanc & Eclare mengumumkan bahwa bagi pembelian kosmetik mencapai $250 atau $350 secara online, maka pembeli bisa mendapatkan hadiah album solo perdana Jessica Jung.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Para pembeli yang membeli secara langsung di store Get It Beauty di bandara Incheon pun bisa mengirimkan bukti struk pembeliannya melalui email untuk mendapatkan album tersebut. Namun promo ini cukup terbatas, yaitu hanya sampai paket produk yang disediakan telah habis terjual.

“Ini adalah kesempatan untuk bisa mendapatkan album solo pertama yang langsung ditandatangani oleh direktur kreatif kami (Jessica Jung),” ungkap perwakilan Blanc & Eclare terkait promosi ini, yang menandakan bahwa debut solo Jessica Jung akan dilaksanakan dalam waktu dekat!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)