home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Park Bo Gum akan Bintangi Drama yang Sama di SBS?

Kamis, 18 Februari 2016 15:15 by citra09 | 1682 hits
Ji Sung dan Park Bo Gum akan Bintangi Drama yang Sama di SBS?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai stasiun televisi raksasa Korea terus mencoba untuk menggaet para aktor dan aktris papan atas untuk membintangi drama terbarunya di tahun ini. Salah satunya adalah SBS yang dikabarkan telah mengajak dua aktor yang tengah naik daun ini.

Berdasarkan beberapa laporan media setempat, fans sepertinya akan bisa melihat dua aktor yang tengah populer, yaitu Ji Sung dan Park Bo Gum dalam satu drama yang sama, yang akan tayang di stasiun televisi SBS.

Baik dari pihak agensi Ji Sung dan Park Bo Gum pun telah membenarkan bahwa aktor asuhannya tersebut tengah mempertimbangkan untuk berperan dalam drama baru SBS, yang kabarnya akan berjudul ‘Ddanddara’.

Ji Sung dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai kepala agensi ternama di Korea, namun mulai mencoba usaha baru dengan membangun agensi sendiri, sehingga ia harus memulai semuanya dari bawah.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Namun belum diketahui, peran seperti apakah yang akan diambil oleh Park Bo Gum. ‘Ddanddara’ juga merupakan drama yang nantinya akan menceritakan tentang orang-orang yang berkumpul bersama untuk membentuk sebuah band.

Wah, semoga keduanya menerima tawaran ini ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)