SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Pemeran Utama, Daniel Radcliffe Rebut Perhatian di Poster ‘Now You See Me 2’

Kamis, 18 Februari 2016 15:40 by reinasoebisono | 2693 hits
Kalahkan Pemeran Utama, Daniel Radcliffe Rebut Perhatian di Poster ‘Now You See Me 2’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehadiran bintang Harry Potter di sekuel film ‘Now You See Me 2’ menimbulkan banyak penantian dari para moviegoers. Selain karena memang seorang bintang terkenal, karakter yang diperankan Daniel Radcliffe diperkirakan memberi warna baru di film psychology-thriller ini.

Bahkan, saat studio merilis 9 poster karakter para pemainnya, poster Daniel Radcliffe lah yang paling banyak dapat komentar dan rsepon positif walau jadi pendatang baru di film kedua ini. Aktor yang biasa disapa Dan ini tampil sedikit ‘tidak rapi’ di bagian wajah, namun terlihat chic dalam gaya berpakaiannya.



Image source: Entertainment Weekly

Beberapa fans mengomentari penampilan Dan yang makin bertambah dewasa karena menumbuhkan janggut dan setelan necis jasnya. Apalagi ia bergaya misterius dengan ‘senjata’ sulapnya, yaitu kartu-kartu poker.

“Dia (Radcliffe) akan selalu jadi Harry Potter di mataku. (Tapi) di poster pertama NYSM (Now You See Me) ini sangat kerena. Tidak sabar untuk melihatnya bermain di film ini!” tulis akun @GustavoWoltmann.


Image source: Entertainment Weekly

Yap, Daniel memang merebut perhatian yang harusnya didapat para pemain utama lainnya. Poster karakter ini juga menampilkan Jesse Eisenberg (Zombieland), Dave Franco (Warm Bodies), Woody Harelson (Hunger Games series) dan Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fischer.

Baca juga: Gunakan Video Musik dari BTS dan EXO, Video Trailer Parodi 'Now You See Me 2' Jadi Viral

‘Now You See Me 2’ akan melanjutkan permainan sulap Four Horsemen yang masih dipertanyakan apakah mereka pahlawan atau penjahat. Mereka kembali dipimpin oleh Mark Rufallo (Avengers) dan kali ini melawan anak donatur yang mereka ‘miskinkan’ di film pertama, Daniel Radcliffe.


Image source: Entertainment Weekly

Yang menarik adalah, hanya aktor senior Michael Caine yang memakai jas putih sedangkan yang lain memakai outfit dominan hitam. Dan ada kejutan dari musisi asal Taiwan Jay Chou yang juga mendapat porsi poster karakter. Hal ini mengartikan Jay Chou memiliki peran cukup besar di film ini, wow!

Apakah Daniel tetap merebut perhatian penonton di filmnya nanti? Kita tunggu saja perilisan 10 Juni mendatang. ^^

(rei/EW)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)