home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Pemeran Utama, Daniel Radcliffe Rebut Perhatian di Poster ‘Now You See Me 2’

Kamis, 18 Februari 2016 15:40 by reinasoebisono | 3109 hits
Kalahkan Pemeran Utama, Daniel Radcliffe Rebut Perhatian di Poster ‘Now You See Me 2’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehadiran bintang Harry Potter di sekuel film ‘Now You See Me 2’ menimbulkan banyak penantian dari para moviegoers. Selain karena memang seorang bintang terkenal, karakter yang diperankan Daniel Radcliffe diperkirakan memberi warna baru di film psychology-thriller ini.

Bahkan, saat studio merilis 9 poster karakter para pemainnya, poster Daniel Radcliffe lah yang paling banyak dapat komentar dan rsepon positif walau jadi pendatang baru di film kedua ini. Aktor yang biasa disapa Dan ini tampil sedikit ‘tidak rapi’ di bagian wajah, namun terlihat chic dalam gaya berpakaiannya.



Image source: Entertainment Weekly

Beberapa fans mengomentari penampilan Dan yang makin bertambah dewasa karena menumbuhkan janggut dan setelan necis jasnya. Apalagi ia bergaya misterius dengan ‘senjata’ sulapnya, yaitu kartu-kartu poker.

“Dia (Radcliffe) akan selalu jadi Harry Potter di mataku. (Tapi) di poster pertama NYSM (Now You See Me) ini sangat kerena. Tidak sabar untuk melihatnya bermain di film ini!” tulis akun @GustavoWoltmann.


Image source: Entertainment Weekly

Yap, Daniel memang merebut perhatian yang harusnya didapat para pemain utama lainnya. Poster karakter ini juga menampilkan Jesse Eisenberg (Zombieland), Dave Franco (Warm Bodies), Woody Harelson (Hunger Games series) dan Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fischer.

Baca juga: Gunakan Video Musik dari BTS dan EXO, Video Trailer Parodi 'Now You See Me 2' Jadi Viral

‘Now You See Me 2’ akan melanjutkan permainan sulap Four Horsemen yang masih dipertanyakan apakah mereka pahlawan atau penjahat. Mereka kembali dipimpin oleh Mark Rufallo (Avengers) dan kali ini melawan anak donatur yang mereka ‘miskinkan’ di film pertama, Daniel Radcliffe.


Image source: Entertainment Weekly

Yang menarik adalah, hanya aktor senior Michael Caine yang memakai jas putih sedangkan yang lain memakai outfit dominan hitam. Dan ada kejutan dari musisi asal Taiwan Jay Chou yang juga mendapat porsi poster karakter. Hal ini mengartikan Jay Chou memiliki peran cukup besar di film ini, wow!

Apakah Daniel tetap merebut perhatian penonton di filmnya nanti? Kita tunggu saja perilisan 10 Juni mendatang. ^^

(rei/EW)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)