SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris

Kamis, 18 Februari 2016 17:00 by Dits | 2555 hits
Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Taylor Swift adalah salah satu musisi yang sukses membawa tiga trofi kemenangan untuk katergori ‘Best Music Video’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Album of the Year’ di ajang Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat.

Swift pun tampak bahagia saat merayakan kemenangannya dengan teman-temannya termasuk Selena Gomez yang memang diketahui sebagai salah satu squad-nya. Namun sayangnya saat itu tak nampak sang kekasih Calvin Harris mendampingi pelantun ‘Bad Blood’ itu. Banyak yang bertanya-tanya dimana DJ asal Scotlandia tersebut.

Menurut kabar, ketidakhadiran Harris  di acara Grammy karena ia tengah disibukan dengan pekerjaan di studionya yang tak bisa ditinggalkan. Meski demikian, Harris tetap menyempatkan diri untuk bertemu Swift. Keduanya tertangkap kamera tengah pesta bersama setelah acara Grammy selesai di HYDE Night Club, Hollywood Barat, Los Angeles.

Pasangan tersebut tak malu-malu saling menunjukkan kasih sayang mereka. Wanita yang biasa disapa Tay ini bahkan memberikan sebuah kecupan mesra dipipi Harris. Keromantisan tersebut diunggah Harris di akun Snapchat-nya.


image source: Snapchat/Calvin Harris

“Dia (Swift) duduk dipangkuannya, dan mereka terlihat sangat mesra,” ujar seorang saksi mata seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz. “Mereka juga datang dengan beberapa teman,” lanjut sumber tersebut.

Pelantun ‘Out of the Woods’ ini datang ke pesta dengan mengajak beberapa teman terbaiknya, Lorde, Ellie Goulding dan member dari Fifth Harmony's, Camila Cabello. Kala itu Swift tampil seksi dengan mengenakan dress dengan ornamen emas. Sementara itu, Harris tampil kasual dengan mengenakan kaos hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)