SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris

Kamis, 18 Februari 2016 17:00 by Dits | 2513 hits
Pesta Bareng Usai Grammy Awards, Taylor Swift Cium Mesra Calvin Harris
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Taylor Swift adalah salah satu musisi yang sukses membawa tiga trofi kemenangan untuk katergori ‘Best Music Video’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Album of the Year’ di ajang Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat.

Swift pun tampak bahagia saat merayakan kemenangannya dengan teman-temannya termasuk Selena Gomez yang memang diketahui sebagai salah satu squad-nya. Namun sayangnya saat itu tak nampak sang kekasih Calvin Harris mendampingi pelantun ‘Bad Blood’ itu. Banyak yang bertanya-tanya dimana DJ asal Scotlandia tersebut.

Menurut kabar, ketidakhadiran Harris  di acara Grammy karena ia tengah disibukan dengan pekerjaan di studionya yang tak bisa ditinggalkan. Meski demikian, Harris tetap menyempatkan diri untuk bertemu Swift. Keduanya tertangkap kamera tengah pesta bersama setelah acara Grammy selesai di HYDE Night Club, Hollywood Barat, Los Angeles.

Pasangan tersebut tak malu-malu saling menunjukkan kasih sayang mereka. Wanita yang biasa disapa Tay ini bahkan memberikan sebuah kecupan mesra dipipi Harris. Keromantisan tersebut diunggah Harris di akun Snapchat-nya.


image source: Snapchat/Calvin Harris

“Dia (Swift) duduk dipangkuannya, dan mereka terlihat sangat mesra,” ujar seorang saksi mata seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz. “Mereka juga datang dengan beberapa teman,” lanjut sumber tersebut.

Pelantun ‘Out of the Woods’ ini datang ke pesta dengan mengajak beberapa teman terbaiknya, Lorde, Ellie Goulding dan member dari Fifth Harmony's, Camila Cabello. Kala itu Swift tampil seksi dengan mengenakan dress dengan ornamen emas. Sementara itu, Harris tampil kasual dengan mengenakan kaos hitam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)