home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Tipe Ideal Kim Go Eun Di Drama 'Cheese in the Trap'?

Kamis, 18 Februari 2016 16:10 by tyassss | 4316 hits
Siapa Sih Tipe Ideal Kim Go Eun Di Drama 'Cheese in the Trap'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Cheese in the Trap’ memang sedang menjadi drama favorit bagi masyarakat saat ini. Selain cerita serunya yang diadaptasi dari sebuah webtoon terkenal, para pemeran yang bertugas dalam drama ini juga dapat membawakannya dengan sempurna.

Terutama kisah percintaan dari ketiga pemeran utamanya yang diperankan oleh Kim Go Eun, Park Hae Jin dan Seo Kang Jun. Dengan chemistry yang ditunjukannya bersama dengan Park Hae Jin yang menjadi kekasihnya di drama tersebut, Kim Go Eun pun mendapat pertanyaan menarik dalam wawancaranya baru-baru ini.

Pemeran Hong Seol ini pun diminta memilih karakter pria manakah yang paling mendekati dengan tipe ideal kekasihnya. Dikutip oleh KDrama Stars, rupanya Kim Go Eun tidak memilih Yoo Jung (karakter yang diperankan Park Hae Jin) ataupun In Ho (Seo Kang Jun) yang mana keduanya memiliki perasaan spesial kepada karakter yang diperankannya.

Tetapi, aktris kelahiran 1991 ini memilih karakter sahabatnya Eun Taek yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. “Eun Taek adalah tipeku. Aku akan jatuh hati kepadanya karena dia merupakan seseorang yang jujur,” katanya.

Menurutnya, jika memiliki kekasih dengan karakter seperti Yoo Jung ia akan merasa tidak bahagia. Sedangkan, ia juga akan sering bertengkar dengan orang yang memiliki karakter seperti In Ho.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Namun, Kim Go Eun mengungkapkan satu hal yang tidak disukai dari karakter Eun Taek yang dipilih sebagai tipe idealnya tersebut yaitu berusia lebih muda. “Sayangnya, aku tidak menyukai pria yang lebih muda karena akupun masih terbilang muda,” jelasnya.

Sementara, saat ini drama ‘Cheese in the Trap’ masih dalam masa penyiaran yaitu mencapai episode ke-11 dan 12 dan masih akan tayang sebanyak empat episode lagi di setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST.

Kalo tipe ideal kamu siapa, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)