SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijemput Polisi, Saiful Jamil Dituduh Pencabulan Anak di Bawah Umur

Kamis, 18 Februari 2016 16:15 by reinasoebisono | 2183 hits
Dijemput Polisi, Saiful Jamil Dituduh Pencabulan Anak di Bawah Umur
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Kasus baru mengejutkan dunia musik tanah air setelah kabar petugas kepolisian menangkap seorang penyanyi berinisial SJ karena dituduh melakukan pencabulan pada anak di bawah umur. Sontak nama pedangdut Saiful Jamil pun mencuat.

Laman CNN memberitakan jika pria yang akrab disapa Bang Ipul itu dijemput oleh petugas Polsek Kelapa Gading di rumahnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Jakata Utara, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifanoa.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," kata Bolly.

Yang mengejutkan, korban diketahui adalah seorang pria berumur sekitar 17 tahun. Kronologis kejadiannya, korban dibawa Saiful ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading untuk menginap dan terjadilan peristiwa pencabulan.

Menurut seorang perwira polisi yang enggan disebut namanya, pelaku berinisial SJ itu diduga melakukan oral seks terhadap korban. Melansir laman Detik, korban sempat tidak mau melakukan permintaan Saiful, namun karena lebih kecil dari pelaku, remaja itu tidak bisa menolak.

Setelah diizinkan pulang, korban langsung melaporkan perbuatan pedangdut tersebut ke Polsek. Sementara itu, Saiful Jamil sendiri absen menjadi juri di acara pencarian bakat dangdut. Mantan suami Dewi Persik itu beralasan sakit melalui akun Twitter fansclub miliknya, @republik_SJ.

Pelapor diketahui memiliki inisial DS yang ternyata adalah penonton acara pencarian bakat dangdut tersebut. Diduga Saiful Jamil mengajak ke kediamannya usai acara.

(rei)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)