home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah Diam-diam?

Kamis, 18 Februari 2016 18:00 by Dits | 2131 hits
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Telah Menikah Diam-diam?
Image source: lifeandstyl

DREAMERS.ID - Kabar bersatunya jalinan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang cukup mengejutkan. Rumor tersebut mencuat usai keduanya tertangkap kamera tengah merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga Liam. Bahkan Miley terlihat mengenakan kembali cincin tunangan yang pernah Liam berikan pada 2012 silam.

Hubungan Miley dan Liam pun semakin serius saja, pasalnya selang beberapa minggu setelah kabar balikan tersebut pasangan ini dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pelantun ‘Wrecking Ball’ dan aktor ‘The Hunger Games’ itu telah menikah diam-diam.

Dilaporkan oleh Life & Style, Miley dan Liam telah menggelar upacara pernikahan secara sederhana di pantai Australia. "Mereka mengatakan kepada teman-teman dekat kalau mereka sudah menikah. Dan sekarang mereka berdua menyebut satu sama lain sebagai istri, atau suami," ujar seorang sumber terdekat.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pernikahan ini adalah ide dari Liam saat Miley mengunjunginya di Australia pada Desember 2015 lalu, Liam pun mendapat ide untuk menikah secepatnya. "Liam mengumpulkan saudara-saudaranya (Chris Hemsworth, dan Lukas Hemsworth), dan mengatakan pada mereka kalau ia ingin menggelar upacara kejutan selama Miley datang,” lanjut sumber itu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Menariknya, Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth meminjamkan gaun sederhana nya kepada Miley sebelum menggelar upacara sakral tersebut. Liam terlihat begitu gugup saat mengungkapkan cintanya pada Miley dan penyanyi 23 tahun itu merasa terharu. "Miley menangis. Saat itu ia merasa sangat emosional," tambah sumber.

Setelah mengucap janji pernikahan, Liam pun meminta orang yang hadir untuk memegang lilin yang menyala. Menurutnya, lilin menyala untuk mewakili cinta mereka yang abadi.

Meski saat ini pernikahan Liam dan Miley belum resmi secara hukum, namun keduanya dikabarkan akan segera melegalkannya bulan depan. Sayangnya, pesta pernikahan yang digelar saat matahari terbenam tersebut tak dihadiri orangtua masing-masing.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)