home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Siang Bareng, Inikah Pacar Baru Joe Jonas?

Kamis, 18 Februari 2016 18:45 by Dits | 1477 hits
Makan Siang Bareng, Inikah Pacar Baru Joe Jonas?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Gigi Hadid, Joe Jonas dekat dengan mantan kontestan ajang America's Next Top Model, Jessica Serfaty. Sayangnya hubungan asmara yang dijalani keduanya tak berlangsung lama. Kini, Joe pun tak butuh waktu untuk segera move on dan menemukan wanita yang nantinya akan menjadi kekasihnya.

Baru-baru ini anggota dari DNCE ini pun tertangkap kamera sedang hangout bareng seorang model seksi bernama Juliana Herz. Wanita cantik asal Kosta Rika itu disebut-sebut sebagai calon kekasih Joe.


image source: eonline

"Mereka belum meresmikan hubungan sebagai pasangan namun hanya berkencan. Dia (Joe) belum mau menjalin hubungan serius saat ini, tapi ia benar-benar menikmati kedekatannya dan Juliana adalah gadis yang menyenangkan,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Pasangan itu terlihat bersama di kawasan Los Angeles, California. Keduanya diketahui baru saja makan siang di restoran Gjelina. Joe dan Juliana terlihat berjalan-jalan di sisi trotoar bersama dengan beberapa teman, bahkan keduanya menghadiri pesta di Hyde setelah Grammy Awards digelar.

Seperti diketahui, pertualangan cinta Joe Jonas memang menarik untuk disimak. Selain pernah menjalin hubungan dengan Gigi dan Jessica. Pria 26 tahun tersebut dekat dengan sejumlah wanita cantik lainnya mulai dari Blanda Eggenschwiler, Camila Belle, Demi Lovato, dan Ashley Greene.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)