home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cerita D.O EXO Tentang Karir dan Rencana untuk Masa Depannya

Kamis, 18 Februari 2016 21:15 by astikarinaap | 6226 hits
Intip Cerita D.O EXO Tentang Karir dan Rencana untuk Masa Depannya
image source: dokyungsoul

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar EXO pasti sudah tahu kalau salah satu membernya, D.O jago dalam berakting. Setelah berperan di beberapa drama, D.O akhirnya tampil menjadi karakter utama di film 'Pure Love' bersama aktris Kim Soo Hyun. Ia pun berkomentar tentang langkah besarnya itu.

Dalam siaran SBS PowerFM 'Two O’Clock Escape Cultwo Show' pada Kamis (18/02), D.O berkata bahwa ini merupakan langkah awal yang besar untuk karirnya. “Ini merupakan peran utama saya. Beberapa teman berkata bahwa tanggung jawab menjadi peran utama sangatlah besar, untungnya sesama aktor dan staf banyak membantu. Terimakasih kepada mereka, saya jadi sangat menikmati syuting.”

Lalu D.O mengungkapkan tentang ketertarikannya dalam dunia broadcast radio. “Saya ingin mencoba menjadi DJ radio dalam kehidupan nyata. Kosakata saya tidak terlalu baik, dan saya pikir akan bisa meningkatkan kosakata saat bekerja sebagai DJ radio.”

Mendengar hal itu, DJ Jung Chan Woo mengangguk. “Kau benar, bekerja di radio akan membantu mu. Tetapi apa kamu tidak sibuk dengan kegiatan EXO? Tidak akan mudah melakukan dua hal itu bersamaan.” D.O lalu menjawab dengan optimis bahwa ia setidaknya akan mencoba menjadi DJ Radio, mungkin suatu saat nanti.

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

'Pure Love' sendiri dijadwalkan tayang di Korea pada 24 Februari mendatang. Ini menjadi film paling ditunggu EXO-L dan fans Kim So Hyun tentunya.

Bagaimana menurut mu tentang rencana D.O ini, Dreamers? ^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)