home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fanboy, Kocaknya Lee Kwang Soo di Teaser Video Musik Debut Cosmic Girls

Jumat, 19 Februari 2016 12:40 by citra09 | 2557 hits
Jadi Fanboy, Kocaknya Lee Kwang Soo di Teaser Video Musik Debut Cosmic Girls
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Siap menelurkan bakat baru yang akan meneruskan kesuksesan Sistar, agensi Starship Entertainment bekerja sama dengan Yue Hua Entertainment pun siap mendebutkan girl group barunya yang akan diberi nama Cosmic Girls.

Setelah merilis berbagai teaser keduabelas membernya, Starship Entertainment pun kini merilis teaser video musik debut Cosmic Girls berjudul ‘MOMOMO’, yang menampilkan aktor sekaligus member ‘Running Man’, Lee Kwang Soo!

Pada 18 Februari lalu melalui channel resminya, agensi yang juga menaungi Monsta X tersebut mengungkap teaser yang memperlihatkan akting kocak Lee Kwang Soo. Dalam teaser tersebut, Lee Kwang Soo terlihat menjadi seorang fanboy yang impiannya terwujud saat bisa dikelilingi 12 wanita cantik yang merupakan member Cosmic Girls.


Image source: Starship Entertainment

Teaser tersebut juga memperlihatkan member cantik Cosmic Girls tampil cute dengan pakaian girly dan menunjukkan image yang fresh. Cosmic Girls debut dengan konsep 4 sub unit, yaitu Wonder Unit, Joy Unit, Sweet Unit, dan Natural Unit dengan campuran member asal Cina dan Korea.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Wonder Unit terdiri dari Cheng Xiao, Bona, dan Dayoung, Joy Unit terdiri dari Xuan Yi, Eunseo, dan Yeoreum, Sweet Unit terdiri dari Seola, EXY, dan Soobin. Sementara Natural Unit terdiri dari Mei Qi, Luda, dan Dawon. Cosmic Girls dijadwalkan akan debut merilis album pertamanya pada 25 Februari mendatang.

Yuk simak teaser Cosmic Girls bersama Lee Kwang Soo berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)