SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi, Jo Kwon Sempat Enggan Nyanyikan 'Crosswalk?'

Sabtu, 20 Februari 2016 10:12 by soli | 1590 hits
Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi, Jo Kwon Sempat Enggan Nyanyikan 'Crosswalk?'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Dirilis pada 15 Februari lalu, Jo Kwon akhirnya kembali dengan single solo terbarunya yang berjudul 'Crosswalk'. Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu baru ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi member 2AM ini.

Meski berhasil meluluhkan hati fans karena irama ballad dan nyanyian emosional Jo Kwon, ternyata idola K-Pop yang dikenal jago lari ini sempat merasa terbebani jika lagu yang MVnya dibintangi Suho EXO ini harus dijadikan lagu utama.

Dalam wawancaranya dengan Dazed Korea, Leader 2AM ini mengaku ada sesuatu yang membebaninya. "Awalnya aku menulis lagu 'Crosswalk' ini bukan untuk dijadikan lagu utama. Jadi ketika diputuskan untuk menjadikannya lagu utama, aku sedikit merasa terbebani," bebernya seperti dilansir dari Soompi. 

Meskipun terbebani, ternyata ada hal baik terjadi pada Jo Kwon. Pendiri sekaligus produser agensi tempatnya bernaung di agensinya JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young, menghubunginya langsung untuk memuji karyanya.

Sementara itu, Jo Kwon resmi menjadi penyanyi solo sejak Juni 2012 dengan album berjudul 'I'm Da One'. Setelah itu dirinya hiatus selama hampir empat tahun sebelum akhirnya merilis single 'Crosswalk', yaitu lagu yang bercerita tentang seseorang yang khawatir dengan kandasnya hubungan percintaannya.

 (sol)

Baca juga: Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)