SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi, Jo Kwon Sempat Enggan Nyanyikan 'Crosswalk?'

Sabtu, 20 Februari 2016 10:12 by soli | 1566 hits
Bercerita Tentang Pengalaman Pribadi, Jo Kwon Sempat Enggan Nyanyikan 'Crosswalk?'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Dirilis pada 15 Februari lalu, Jo Kwon akhirnya kembali dengan single solo terbarunya yang berjudul 'Crosswalk'. Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu baru ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi member 2AM ini.

Meski berhasil meluluhkan hati fans karena irama ballad dan nyanyian emosional Jo Kwon, ternyata idola K-Pop yang dikenal jago lari ini sempat merasa terbebani jika lagu yang MVnya dibintangi Suho EXO ini harus dijadikan lagu utama.

Dalam wawancaranya dengan Dazed Korea, Leader 2AM ini mengaku ada sesuatu yang membebaninya. "Awalnya aku menulis lagu 'Crosswalk' ini bukan untuk dijadikan lagu utama. Jadi ketika diputuskan untuk menjadikannya lagu utama, aku sedikit merasa terbebani," bebernya seperti dilansir dari Soompi. 

Meskipun terbebani, ternyata ada hal baik terjadi pada Jo Kwon. Pendiri sekaligus produser agensi tempatnya bernaung di agensinya JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young, menghubunginya langsung untuk memuji karyanya.

Sementara itu, Jo Kwon resmi menjadi penyanyi solo sejak Juni 2012 dengan album berjudul 'I'm Da One'. Setelah itu dirinya hiatus selama hampir empat tahun sebelum akhirnya merilis single 'Crosswalk', yaitu lagu yang bercerita tentang seseorang yang khawatir dengan kandasnya hubungan percintaannya.

 (sol)

Baca juga: Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)