home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Hingga Suho EXO, V Bangtan Boys Ungkap Persahabatannya dengan Para Selebritis

Jumat, 19 Februari 2016 11:50 by tyassss | 4814 hits
Park Bo Gum Hingga Suho EXO, V Bangtan Boys Ungkap Persahabatannya dengan Para Selebritis
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Persahabatan para artis terutama idol selalu menjadi sorotan para penggemarnya. Seperti yang ditunjukan oleh V Bangtan Boys (BTS) bersama sahabatnya, aktor Kim Min Jae dalam acara ‘Celebrity Bromance’ baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, vokalis bersuara rendah ini melakukan ‘kencan diam- diam’ bersama Kim Min Jae di taman yang ada di tepi sungai Hangang. Keduanya saling bercanda tawa sambil menampilkan keahliannya dalam bermain skate board, wheel board dan bermain basket.

Lalu, pada akhir tayangannya V melakukan sedikit wawancara bersama sang produser dan menceritakan tentang banyaknya sahabat dari kalangan selebritis yang dimilikinya. Selain Kim Min Jae, sebelumnya idol bernama asli Kim Taehyung ini juga dikenal bersahabat dekat dengan Park Bo Gum.

“Orang yang paling aku sering hubungi adalah Park Bo Gum. Dia adalah MC dari Music Bank dan sejak berkenalan dari situ kami akhirnya menjadi dekat karena banyakya kesamaan dari apa yang kami sukai terutama hobi,” jelas V mengenai awal kedekatannya dengan Park Bo Gum.

Cowok 19 tahun ini pun kemudian mengungkap sederet nama idol lain yang juga menjadi teman terdekatnya diantaranya adalah Sungjae BTOB, Suho EXO, Hongbin VIXX dan Gongchan B1A4 yang menjadi dekat karena sering bertemu di acara musik televisi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Terakhir, V mengungkapkan hal lucu bahwa ia Suho, Hongbin dan Gongchan mempunyai sebuah grup chat di handphone, tetapi grup tersebut belum pernah digunakannya sama sekali.^^

Sementara, acara ‘Celebrity Bromance’ merupakan sebuah acara yang menampilkan aktifitas persahabatan dari para selebritis dengan mengikutinya secara paparazi agar tidak mengganggu kenyamanan mereka dan terlihat lebih natural.

Mau lihat seperti apa? Yuk cek video dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)