SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Park Bo Young Undang Lee Kwang Soo Jadi Juri di 'We Kid'?

Jumat, 19 Februari 2016 13:20 by soli | 3152 hits
Apa Alasan Park Bo Young Undang Lee Kwang Soo Jadi Juri di 'We Kid'?
image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sejak terlibat bersama dalam film 'Collective Invention' tahun lalu, Park Bo Young dan Lee Kwang Soo memang semakin dekat saja. Bahkan aktris imut kelahiran tahun 90 ini mengundang Lee Kwang Soo untuk menemaninya dalam sebuah reality show terbaru di saluran Mnet, 'We Kid' atau 'We Sing Like A Kid'.

Melansir Soompi, pada episode perdana yang tayang pada Kamis (18/2), Park Bo Young yang menjadi salah satu mentor di tayangan musikal untuk anak-anak tersebut ditanya mengapa dirinya memilih Lee Kwang Soo untuk menemaninya. "Aku adalah orang yang suka ragu-ragu. Jadi aku mengajak teman yang memahamiku untuk membantuku," terangnya.

Mendengar hal tersebut, Yoo Yeon Suk pun langsung menimpali, "Sejujurnya, aku mengenal Lee Kwang Soo karena sifat ragu-ragunya daripada bakat musiknya."

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

"Aku belum pernah bertemu seseorang yang sama buruknya denganku dalam mengambil keputusan. Aku benar-benar tidak bisa melakukannya," ungkap Lee Kwang Soo yang langsung membuat Park Bo Young tertawa. 

Sementara itu, 'We Kid' sendiri merupakan salah satu ajang pencarian bakat terbaru yang tayang di stasiun televisi Mnet, di mana pesertanya merupakan anak-anak yang menampilkan bakat terbaiknya.  

(sol)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)