SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez

Jumat, 19 Februari 2016 12:40 by Dits | 1816 hits
Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber untuk pertama kalinya memboyong trofi kemenangan di ajang paling bergengsi bagi musisi dunia, Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) lalu. Rasa bahagia tak hanya dirasakan pelantun ‘Sorry’ saja, namun sang mantan kekasih Selena Gomez turut bangga dengan kemenangannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selena Gomez mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Justin Bieber di acara penghargaan tersebut. Ia tahu betul kalau mendapatkan trofi di Grammy adalah salah satu impian terbesar Justin Bieber.

"Aku turut bahagia untuk kemenangnnya," kata Gomez pada Entertainment Tonight. Penyanyi 23 tahun, yang menyaksikan penampilan Bieber pada acara tersebut juga memujinya. "Jujur saja, itu keren. Mereka (Justin, Skrillex, dan Diplo) memiliki kemampuan yang keren diantara semua nominasi, mereka dapat membuat suatu karya menjadi sangat bagus. Ini benar-benar hebat,” ungkap pelantun ‘Hands To Myself’ ini.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Bieber bersama dengan rekan-rekannya Skrillex dan Diplo sukser meraih trofi Grammy katergori ‘Best Dance Recording’ untuk lagu ‘Where Are You Now’. Bieber tampil mengesankan dipanggung Grammy yang membuat penonton terpukau ketika ia muncul di panggung dengan gitar dan mulai menyanyi lagu nya ‘Love Yourself’. Ia kemudian bergabung dengan Diplo dan Skrillex dan membawakan lagu kemenangannya.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez mulai dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih saat tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu, meski tak lagi menjalin hubungan asmara, namun keduanya masih berhubungan baik dan saling mendukung karir masing-masing.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program variety tvN ‘Youn’s Kitchen’ yang menantang para membernya untuk membuka restoran di negara asing, sebentar lagi akan menayangkan musim terbarunya. Untuk menggantikan salah satu member, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....
  • HOT !
    Rasa sayang kepada sosok idola memang tak jarang membuat seorang fans merasa jika sang artis adalah kekasihnya. Meski hal tersebut dianggap wajar, namun belum lama ini salah satu member grup band FT Island justru melarang hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)