SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez

Jumat, 19 Februari 2016 12:40 by Dits | 1850 hits
Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber untuk pertama kalinya memboyong trofi kemenangan di ajang paling bergengsi bagi musisi dunia, Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) lalu. Rasa bahagia tak hanya dirasakan pelantun ‘Sorry’ saja, namun sang mantan kekasih Selena Gomez turut bangga dengan kemenangannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selena Gomez mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Justin Bieber di acara penghargaan tersebut. Ia tahu betul kalau mendapatkan trofi di Grammy adalah salah satu impian terbesar Justin Bieber.

"Aku turut bahagia untuk kemenangnnya," kata Gomez pada Entertainment Tonight. Penyanyi 23 tahun, yang menyaksikan penampilan Bieber pada acara tersebut juga memujinya. "Jujur saja, itu keren. Mereka (Justin, Skrillex, dan Diplo) memiliki kemampuan yang keren diantara semua nominasi, mereka dapat membuat suatu karya menjadi sangat bagus. Ini benar-benar hebat,” ungkap pelantun ‘Hands To Myself’ ini.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Bieber bersama dengan rekan-rekannya Skrillex dan Diplo sukser meraih trofi Grammy katergori ‘Best Dance Recording’ untuk lagu ‘Where Are You Now’. Bieber tampil mengesankan dipanggung Grammy yang membuat penonton terpukau ketika ia muncul di panggung dengan gitar dan mulai menyanyi lagu nya ‘Love Yourself’. Ia kemudian bergabung dengan Diplo dan Skrillex dan membawakan lagu kemenangannya.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez mulai dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih saat tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu, meski tak lagi menjalin hubungan asmara, namun keduanya masih berhubungan baik dan saling mendukung karir masing-masing.  

(dits)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)