home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez

Jumat, 19 Februari 2016 12:40 by Dits | 2008 hits
Justin Bieber Menang Grammy untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bangga Selena Gomez
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber untuk pertama kalinya memboyong trofi kemenangan di ajang paling bergengsi bagi musisi dunia, Grammy Awards ke-58 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) lalu. Rasa bahagia tak hanya dirasakan pelantun ‘Sorry’ saja, namun sang mantan kekasih Selena Gomez turut bangga dengan kemenangannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Selena Gomez mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Justin Bieber di acara penghargaan tersebut. Ia tahu betul kalau mendapatkan trofi di Grammy adalah salah satu impian terbesar Justin Bieber.

"Aku turut bahagia untuk kemenangnnya," kata Gomez pada Entertainment Tonight. Penyanyi 23 tahun, yang menyaksikan penampilan Bieber pada acara tersebut juga memujinya. "Jujur saja, itu keren. Mereka (Justin, Skrillex, dan Diplo) memiliki kemampuan yang keren diantara semua nominasi, mereka dapat membuat suatu karya menjadi sangat bagus. Ini benar-benar hebat,” ungkap pelantun ‘Hands To Myself’ ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bieber bersama dengan rekan-rekannya Skrillex dan Diplo sukser meraih trofi Grammy katergori ‘Best Dance Recording’ untuk lagu ‘Where Are You Now’. Bieber tampil mengesankan dipanggung Grammy yang membuat penonton terpukau ketika ia muncul di panggung dengan gitar dan mulai menyanyi lagu nya ‘Love Yourself’. Ia kemudian bergabung dengan Diplo dan Skrillex dan membawakan lagu kemenangannya.

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez mulai dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih saat tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu, meski tak lagi menjalin hubungan asmara, namun keduanya masih berhubungan baik dan saling mendukung karir masing-masing.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)