home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Berperan Sebagai Ibu dalam Drama 'Marriage Contract', Ini Kata Uee After School

Jumat, 19 Februari 2016 14:13 by soli | 2533 hits
Pertama Kali Berperan Sebagai Ibu dalam Drama 'Marriage Contract', Ini Kata Uee After School
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Dreamers, bisakah kamu membayangkan si cantik Uee menjadi seorang ibu? Yap, sukses dengan aktingnya di 'High Society', tahun ini pun Uee akan kembali dengan drama terbarunya berjudul 'Marriage Contract'.

Bukan berperan sebagai gadis cantik nan kaya seperti di drama sebelumnya, kali ini member girl group After School ini ditantang untuk menjadi seorang ibu. Uee pun mengungkapkan perasaannya mengenai peran barunya tersebut. 

"Berperan menjadi ibu membuatku canggung dan cemas awalnya. Jadi aku banyak minta nasihat dari Sutradara Kim Jin Min," ungkapnya ketika ditanya soal perannya seperti dilansir dari Allkpop.

Tidak cukup menjadi ibu saja, karakter Kang Hye Soo (peran Uee) ini juga memiliki seorang anak. Di samping kekhawatirannya, Uee pun tetap berusaha menunjukkan kasih sayangnya pada Shin Rin Ah, yaitu aktris cilik yang akan berperan sebagai puterinya dalam drama tersebut.

"Aku merasa khawatir karena ini pertama kalinya aku berakting dengan aktris cilik. Aku benar-benar menjaganya karena dia perempuan," ungkap Uee lagi.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Kedekatan Uee dan Shin Rin Ah pun ternyata tidak hanya di lokasi syuting saja. "Aku semakin dekat dengannya setelah aku harus berakting menangis dan dia mengusap air mataku. Sejak saat itu kami semakin dekat dan tetap berhubungan meskipun sedang tidak syuting," tambahnya.

Drama MBC yang juga dibintangi aktor Lee Seo Jin ini menceritakan kehidupan seorang ibu yang hidup sengsara bersama anak perempuannya yang masih kecil setelah suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Setelah mengetahui dirinya terkena kanker otak, ia pun menikah kontrak dengan seorang laki-laki untuk menjaga anaknya. Drama 'Marriage Contract' akan tayang 5 Maret di Korea.

Wah, jadi tidak sabar ingin menonton drama ini ya, Dreamers!

 (sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)