home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kelucuan Lagi, Seungri Big Bang Tirukan Gaya YG saat Pidato di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

Jumat, 19 Februari 2016 14:11 by tyassss | 6909 hits
Buat Kelucuan Lagi, Seungri Big Bang Tirukan Gaya YG saat Pidato di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memang selalu ada-ada saja ulah dari magnae Big Bang yang satu ini! Bukan hanya ulah isengnya dengan duduk dipangkuan Kangin saat bernyanyi, namun Seungri dengan percaya dirinya menirukan gaya sang CEO yaitu Yang Hyun Suk saat berpidato di panggung ‘Gaon Chart K-Pop Awards’.

Pada ajang penghargaan musik yang digelar pada tanggal 17 Februari lalu, nama Yang Hyun Suk atau yang dikenal sebagai YG ini berhasil meraih sebuah trofi sebagai ‘Producer of the Year’. Karena tak datang, penerimaan trofi pun diwakili oleh dua grup asuhannya, Big Bang dan iKON.

Kemudian, para hadirin dan tamu yang datang dikejutkan dengan munculnya suara Yang Hyun Suk yang ternyata berasal dari si bungsu pelantun lagu ‘Bang Bang Bang’ itu. Semua orang pun tertawa dengan kepercayaan diri Seungri dalam menirukan gaya berbicara dari CEO-nya.

Bahkan G-Dragon juga sampai tak bisa menahan tawanya melihat tingkah lucu dari rekan membernya tersebut. Seungri memulai bicaranya dengan berkata, “Hallo, aku YG. Terima kasih atas penghargaan besar ini. Ini sudah lama sekali.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri pun menirukan ucapan khas YG dengan kalimat perumpamaannya, “Aku hanya memberikan sebuah mangkuk, para staf lah yang membuat makanannya. Sebenarnya, aku juga memberikan sedikit bumbunya. Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat hallyu wave semakin populer”.

Terakhir, Seungri pun kembali memecahkan suasana tawa dengan menyuruh G-Dragon memberi sedikit pidato dengan gaya yang sangat persis dengan YG. Penasaran seperti apa? Liat video di bawah ini yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)