home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlilit Banyak Hutang, Kanye West Minta Bantuan Mark Zuckerberg

Jumat, 19 Februari 2016 14:20 by Dits | 1883 hits
Terlilit Banyak Hutang, Kanye West Minta Bantuan Mark Zuckerberg
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kanye West belum lama ini menghebohkan publik karena mengaku tengah terlilit hutang. Melalui akun Twitter pribadinya, suami Kim Kardashian ini bicara terang-terangan mengenai hutang pribadi dengan nominal yang besar yakni USD53 juta atau sekitar Rp715 miliar.

"Aku menulis ini, saudara-saudaraku saat ini aku memiliki utang pribadi USD 53 juta. Tolong doakan kami bisa mengatasinya. Ini dari lubuk hatiku yang terdalam,” tulis rapper 38 tahun tersebut dalam akunnya, seperti yang dilansir dari laman Daily Mail.

Selang beberapa jam, Kanye pun meminta bantuan pada bos Facebook, Mark Zuckerberg. Demi melunasi hutang-hutangnya Kanye berharap Mark mau  menginvestasikan dana untuk ide-ide yang dia punya dengan nominal mencapai USD1 Miliar atau sekitar Rp 13 Triliun! Wow!

Ia bahkan meminta Mark untuk meluangkan waktunya untuk menemui ayah dari Nort West dan Saint West ini. "Mark Zuckerberg Aku tahu itu adalah hari ulang tahunmu tetapi bisakah kamu menghubungiku besok...," tulis Kanye diakun Twitter-nya. 

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Kamu mencintai hip hop, kamu menyukai seni yang kubuat ... Aku artis favoritmu, tetapi kamu hanya melihatku hampir tidak bernapas dan masih mendengarkan albumku di rumah ...," kicaunya.


image source: twitter.com/kanyewest

Selain itu ia pun memohon agar semua orang mewujudkan keinginannya dengan meminta mereka men-tweet, FaceTime, Facebook, Instagram, apa pun yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian Mark dan segera mendukung dirinya.

Keinginan Kanye tentunya menuai banyak reaksi, beberapa pihak menganggap kalau ia hanya bercanda namun sebagian menganggap kalau dirinya benar-benar terlilit hutang besar. Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari pihak Mark mengenai permintaan pria yang dengan nama asli Kanye Omari West ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)