SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlilit Banyak Hutang, Kanye West Minta Bantuan Mark Zuckerberg

Jumat, 19 Februari 2016 14:20 by Dits | 1657 hits
Terlilit Banyak Hutang, Kanye West Minta Bantuan Mark Zuckerberg
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kanye West belum lama ini menghebohkan publik karena mengaku tengah terlilit hutang. Melalui akun Twitter pribadinya, suami Kim Kardashian ini bicara terang-terangan mengenai hutang pribadi dengan nominal yang besar yakni USD53 juta atau sekitar Rp715 miliar.

"Aku menulis ini, saudara-saudaraku saat ini aku memiliki utang pribadi USD 53 juta. Tolong doakan kami bisa mengatasinya. Ini dari lubuk hatiku yang terdalam,” tulis rapper 38 tahun tersebut dalam akunnya, seperti yang dilansir dari laman Daily Mail.

Selang beberapa jam, Kanye pun meminta bantuan pada bos Facebook, Mark Zuckerberg. Demi melunasi hutang-hutangnya Kanye berharap Mark mau  menginvestasikan dana untuk ide-ide yang dia punya dengan nominal mencapai USD1 Miliar atau sekitar Rp 13 Triliun! Wow!

Ia bahkan meminta Mark untuk meluangkan waktunya untuk menemui ayah dari Nort West dan Saint West ini. "Mark Zuckerberg Aku tahu itu adalah hari ulang tahunmu tetapi bisakah kamu menghubungiku besok...," tulis Kanye diakun Twitter-nya. 

Baca juga: Kim Kardashian Sewa Ibu Pengganti Senilai Ratusan Juta Demi Punya Anak Ketiga

"Kamu mencintai hip hop, kamu menyukai seni yang kubuat ... Aku artis favoritmu, tetapi kamu hanya melihatku hampir tidak bernapas dan masih mendengarkan albumku di rumah ...," kicaunya.


image source: twitter.com/kanyewest

Selain itu ia pun memohon agar semua orang mewujudkan keinginannya dengan meminta mereka men-tweet, FaceTime, Facebook, Instagram, apa pun yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian Mark dan segera mendukung dirinya.

Keinginan Kanye tentunya menuai banyak reaksi, beberapa pihak menganggap kalau ia hanya bercanda namun sebagian menganggap kalau dirinya benar-benar terlilit hutang besar. Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari pihak Mark mengenai permintaan pria yang dengan nama asli Kanye Omari West ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)