SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama 'Heart Thumping Spike' Ungkap Peran Song Jae Rim dan Hwang Seung Un

Jumat, 19 Februari 2016 15:06 by soli | 3760 hits
Web Drama 'Heart Thumping Spike' Ungkap Peran Song Jae Rim dan Hwang Seung Un
image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sejak Agustus tahun lalu telah tersebar kabar bahwa Song Jae Rim sedang berlatih voli untuk web drama terbarunya bersama aktris Hwang Seung Un. Namun sebelumnya memang belum jelas peran seperti apakah yang akan dimainkan oleh keduanya. 

Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya drama berjudul 'Heart Thumping Spike' ini pun mengungkap karakter dari aktor dan aktris yang sama-sama memiliki senyuman manis ini. 


Image source: Allkpop

Hwang Seun Un akan memainkan karakter seorang 'dewi voli' yang sangat cantik dan berbakat bernama Sera. Tokoh Sera ini nantinya akan menjadi pelatih di SMA tempat Jae Woong, yaitu nama tokoh yang akan diperankan Song Jae Rim bersekolah. 

'Heart Thumping Spike' yang tadinya diberi judul 'There's Something Special About Us' ini akan tayang perdana pada 20 Februari di salah satu saluran TV online di Cina. Drama ini akan fokus pada cerita tentang asmara antara pelatih voli wanita dengan seorang muridnya di tim voli.


Image source: Allkpop

Bersamaan dengan pengumuman peran kedua tokoh utama, drama ini pun juga telah merilis beberapa poster yang memperlihatkan para pemainnya mengenakan kostum voli.

Drama ini diprediksi akan menyusul kesuksesan web drama sebelumnya yang telah tayang di Cina, yaitu 'High-Class Unrequited Love' yang diperankan Jin Se Yeon dan Jung Il Woo.  

Wah, siap-siap di'smash' ya hatinya sama Song Jae Rim^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)