home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Seragam Sekolah, ASTRO Hadirkan Suasana Jiwa Muda Di Teaser MV Kedua

Jumat, 19 Februari 2016 15:10 by tyassss | 2173 hits
Kenakan Seragam Sekolah, ASTRO Hadirkan Suasana Jiwa Muda Di Teaser MV Kedua
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Setelah hadirkan musim semi di video teaser sebelumnya, boy grup ASTRO kembali merilis cuplikan MV kedua dengan memberikan nuansa yang lebih cerah dan ceria ditengah musim dingin yang masih menyelimuti wilayah Korea Selatan.

Di awal teaser video musik dari lagunya yang berjudul ‘Hide & Seek’, keenam member grup asuhan Fantagio ini menghadap kamera seakan terlihat sedang takjub terhadap sesuatu. Mereka pun mengenakan kostum seragam sekolah yang semakin memberikan keceriaan di masa muda.

MJ, Jinjin, Sanha, Moonbin, Eunwoo dan Rocky juga terlihat sedang menikmati daerah sekitar pantai dengan mengendarai sepeda dan di sedikit cuplikannya juga terlihat sosok wanita pada kaca spion dati salah satu sepeda yang mereka gunakan.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Selain itu, dalam potongan lagu yang diperdengarkan juga terdengar seruan, “Musim semi telah datang,” dan juga judul variety show yang baru-baru ini dibintangi mereka yaitu “Ok! Aku siap” yang membuat para fans semakin bersiap menantikan debut mereka yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2016.

Kamu juga penasaran kan, Dreamers? Tunggu dulu, mendingan kamu tonton variety show mereka yaitu ‘ASTRO Ok! Ready’ setiap hari Jumat, mulai hari ini pukul 15.00 WIB hanya di KPOPVaganza dreamers.id!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)