home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Dianggap Bohong Saat Akui Tak Punya Pacar?

Jumat, 19 Februari 2016 19:30 by astikarinaap | 2667 hits
Sunny SNSD Dianggap Bohong Saat Akui Tak Punya Pacar?
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Setelah kehidupan percintaan beberapa member SNSD terungkap, kali ini giliran Sunny yang dipaksa untuk terbuka mengenai kehidupan cintanya. Seperti yang terjadi pada acara ‘What Is Mom’ baru-baru ini.

Penyelidikan mengenai kehidupan cinta Sunny itu pun berlangsung di rumah tetangganya yaitu aktris Hwang Shin Hye bersama dengan putrinya, Lee Jine. Dalam acara tersebut, Sunny, Hwang Shin Hye dan Lee Jine saling menguji kebenaran dengan alat lie detector soal keterbukaannya tentang berpacaran.


Image source: soompi.com

Hwang Shin Hye menjadi orang pertama yang melakukan tes tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya akan terbuka jika menjalin asmara dengan seseorang. Namun, alat penentu kebohongan itu pun menyatakan bahwa sang aktris telah berbohong.

Tak setuju dengan hasilnya, Hwang Shin Hye lalu berkata, "Ada sesuatu yang salah. Aku sangat terbuka. Kenapa aku harus menutup-nutupi kalau sedang berpacaran". Kemudian, Lee Jine ditanya tentang adakah pria yang disukainya saat ini. Namun, dia juga terdeteksi sebagai pembohong saat menjawab tidak.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Terakhir Sunny mencobanya dengan mengatakan, "Saya tidak punya pacar". Dan hasil dari lie detector itu mengejutkan semua orang karena memberikan tanda jika perkataan Sunny adalah bohong.

Sunny pun langsung menghindari kesalah pahaman para pemirsa dengan menyalahkan alatnya yang terlihat aneh. “Ini aneh! Ini membuat semua orang disini terlihat aneh. Apa ini?!”, teriaknya.

Jadi yang benar yang mana ya, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)