home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis SM Hingga Lee Kwang Soo, Premier VIP Film 'Pure Love' Kehadiran Para Bintang Ternama!

Sabtu, 20 Februari 2016 12:13 by citra09 | 4796 hits
Artis SM Hingga Lee Kwang Soo, Premier VIP Film 'Pure Love' Kehadiran Para Bintang Ternama!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi saja, film yang paling ditunggu-tunggu sejak akhir tahun lalu berjudul ‘Pure Love’ akhirnya siap ditayangkan. Jelang penayangan serentak di berbagai bioskop, film yang dibintangi D.O EXO dan Kim So Hyun tersebut pun menggelar premier VIPnya.

Sama seperti film lainnya, premier VIP film ‘Pure Love’ ini pun dihadiri oleh para selebriti papan atas Korea, mulai dari aktor hingga idola K-Pop yang kali ini cukup mencuri perhatian. Beberapa yang hadir merupakan rekan dari dua bintang utamanya, yaitu D.O dan Kim Soo Hyun.


Image source: Star Daily News

Mendukung D.O, beberapa rekan sesama pemain drama SBS ‘It’s Okay, That’s Love’ pun terlihat hadir dalam premier yang digelar di Seoul Megabox pada Kamis (18/02) tersebut, di antaranya adalah Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, dan juga Lee Sung Kyung.


​Image source: Star Daily News

Mewakili artis SM, Xiumin EXO dan Ryeowook Super Junior pun terlihat hadir mendukung pemilik nama Do Kyung Soo tersebut. Bermain dalam satu produksi film yang sama dengan D.O, aktor tampan Jo Jong Suk juga terlihat hadir di premier tersebut.


​Image source: Star Daily News

Baca juga: ‘Gagal’ di Bioskop Korea, Film yang Dibintangi Idola K-Pop Justru Laku Keras di Luar Negeri?

Para rekan Kim So Hyun juga terlihat hadir, seperti sesama artis remaja yang berada di satu agensi yang sama dengannya, yaitu Kim Yoo Jung. Aktor tampan yang berada di satu produksi iklan yang sama dengan Kim So Hyun, yaitu Kim Woo Bin pun juga turut hadir mendukung di premier tersebut.

Beberapa selebriti ternama lainnya, seperti Choi Woo Sik, Kim Sae Ron, Park Bo Gum, Ji Soo, Jin BTS, Dongjun ZE:A, Park Doo Shik, dan lainnya juga berada di antara deretan bintang yang turut hadir di premier ini.


​Image source: Star Daily News

Sementara itu, film yang bercerita tentang kisah cinta murni antara dua pasangan di masa lalu ini pun siap tayang perdana dan serentak di berbagai bioskop di Korea Selatan pada 24 Februari mendatang.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)