home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Max Changmin Bantah Skandal Kencan dengan Minho

Rabu, 19 Desember 2012 12:13 by miko | 3582 hits
Max Changmin Bantah Skandal Kencan dengan Minho
dbsknights.net

Acara stasiun televisi yang marak di Korea sepertinya menjadi ajang untuk mengorek kehidupan cinta para selebriti. Kali ini tampil dalam acara Beatles Code 2, TVXQ membicarakan banyak hal termasuk gosip skandal antara Max Changmin dengan Minho SHINee. Pada kesempatan  itu Max pun meluruskan rumor tersebut.

Sebelumnya kedua selebriti ini memang sempat diberikan pergi berkencan oleh salah satu media Jepang. Namun Max pun menjelaskan hal tersebut terjadi karena reporter media Jepang salah mengenali Minho sebagai perempuan.

“Saat itu ada konser U-Know Yunho untuk tribute Michael Jackson. Aku pun pergi menontonnya dengan Minho. Namun saat itu rambut Minho sangat panjang sehingga ia dikira perempuan. Seorang reporter memotret kami dan melaporkannya sebagai sebuah skandal,” terangnya.

Baca juga: TVXQ dan Super Junior Terlihat di Bandara, Jadi Syuting di Indonesia?

Salah satu host pun menggoda dengan mengatakan mungkin Max sendiri yang menyuruh Minho memanjangkan rambut karena perannya sebagai cewek dalam hubungan mereka.

“Jadi jika kamu boleh pilih satu idol cowok siapa yang akhir-akhir ini sering kamu perhatikan?” imbuh Shindong usil.

“Maksud kalian apa mengatakan semua ini? Kenapa terus-terusan mengatakan hal itu? Aku suka idol perempuan kok. Aku suka After School dan..." Max memelankan suaranya tanpa menyelesaikan jawaban.

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)