home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 11-12: Kisah Masa Lalu Park Hae Jin dan Seo Kang Joon Akhirnya Terkuak

Sabtu, 20 Februari 2016 15:00 by tyassss | 3116 hits
Cheese in the Trap Episode 11-12: Kisah Masa Lalu Park Hae Jin dan Seo Kang Joon Akhirnya Terkuak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak tayang di minggu lalu karena bertepatan dengan tahun baru Lunar, drama ‘Cheese in the Trap’ akhirnya kembali hadir dihadapan pemirsa. Para penonton pun sudah tak sabar menantikan episode ini karena penasaran dengan kelanjutan hubungan Yoo Jung dan Hong Seol yang sedang mengalami konflik.

Mulai dari episode ke-11, terjadi keributan di kampus tempat Hong Seol berkuliah yang disebabkan oleh Young Gon, kekasihnya dan juga kakak perempuan In Ho, In Ha. Dan akibat pertengkaran ini, terbongkarlah semua kebohongan yang telah dilakukan Young Gon.


Image source: tvN

Setelah turut campur dalam masalah yang terjadi di kampusnya tersebut, Hong Seol pun kembali mengalami sebuah perdebatan kecil dengan keluarganya yang membuatnya melarikan diri dari rumah. Namun, beruntung sang kekasih telah menunggunya di ujung jalan sekitar rumahnya dan Hong Seol merasa sedikit lega dan memeluknya.

Dengan kejadian ini, hubungan Hong Seol dan Yoo Jung pun kembali membaik. Begitupun dengan Hong Seol yang akhirnya kembali kerumah dan meluruskan segala kesalah pahaman yang baru saja terjadi dengan keluarganya.

Lalu disisi lain, ternyata In Ho mulai menyadari bahwa ia menyukai Hong Seol karena kedekatannya beberapa waktu ini karena Hong Seol sering membantunya belajar untuk kembali menempuh sekolah pianonya. Yoo Jung pun akhirnya mengetahui kedekatan keduanya dan merasa kesal.

Meski begitu, diam-diam Yoo Jung juga memperhatikan Hong Seol yang sering diganggu oleh Young Gon. Yoo Jun meminta In Ha dan Eun Taek untuk membantunya menjadi mata-mata. Dan dengan berbagai trik yang dilakukan, semua kejelekkan Young Gon pun semakin terbongkar.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Hong Seol yang mengetahui bahwa Yoo Jung yang ada dibalik terbongkarnya semua masalah ini pun memutuskan untuk meminta penjelasan langsung dari sang kekasih karena ia masih tak mengerti tentang sikap Yoo Jung yang sebenarnya.

Dalam episode kali ini, apa yang terjadi pada masa lalu yang membuat Yoo Jung dan In Ho bertengkar hingga saat ini pun terjawab sudah. Ternyata, perlakuan aneh yang selama ini dilakukan Yoo Jung adalah karena ia merasa telah dikhianati oleh In Ho di masa lalu.

In Ho yang juga mengetahui bahwa Yoo Jung telah melakukan semua hal ini karena diceritakan sang kakak pun akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Yoo Jung dan timbul perkelahian. In Ho juga mengatakan bahwa ia menyukai Hong Seol.

Setelah perkelahian tersebut, Yoo Jung menemui Hong Seol dan menceritakan semua yang terjadi sehingga membuatnya menjadi seorang yang dingin seperti ini. Beruntung, Hong Seol sangat memahami kondisi sang kekasih dan mengatakan tidak akan meninggalkannya.

Makin seru ya! Bagaimana kisah kelanjutannya? tetap ikuti drama ‘Cheese in the Trap‘ yang tinggal menyisakan empat episode terakhirnya yang hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di tvN.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)