home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Big Bang dan iKON, Apa yang Buat WINNER Tak Puas dengan Nama Grupnya?

Sabtu, 20 Februari 2016 16:16 by astikarinaap | 4506 hits
Iri dengan Big Bang dan iKON, Apa yang Buat WINNER Tak Puas dengan Nama Grupnya?
Image Source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Siapa yang kini tidak mengenal WINNER? Grup bentukan YG Entertainment ini mendapatkan banyak perhatian lewat kompetisinya di program survival 'WIN: Who Is Next?' sebelum akhirnya debut dengan nama WINNER. Namun, WINNER ternyata tak begitu puas dengan namanya, benarkah?

Pada Jumat (19/02), WINNER hadir di program KBS 'Yoo Hee Yeol Sketchbook' untuk memberikan penampilan dan bercerita sedikit tentang musiknya, salah satunya mengenai penamaan grup mereka yang disebut sebagai WINNER. 

Dalam kesempatan tersebut, WINNER pun mengungkapkan bahwa mereka cukup iri dengan nama Big Bang dan iKON karena memiliki pengucapan yang baik dan cukup jelas. 

Saat itu, sang MC Yoo Hee Yeol bertanya apakah mereka senang dengan nama grup mereka. "Big Bang dan iKON memiliki pengucapan yang baik, sehingga ku pikir mereka memiliki dampak yang bagus. Nama tim kami tidak terlalu memiliki itu, kami iri," ungkap Mino yang langsung memancing tawa penonton.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara itu, WINNER baru saja comeback setelah nyaris 2 tahun vakum lewat mini album bertajuk 'EXIT:E'. Tak hanya berpromosi di program musik, WINNER juga tengah sibuk menjalani sesi fansigning di beberapa kota di Korea, seperti Seoul dan Busan.

Menurutmu bagaimana dengan nama WINNER, Dreamers?^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)