SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Big Bang dan iKON, Apa yang Buat WINNER Tak Puas dengan Nama Grupnya?

Sabtu, 20 Februari 2016 16:16 by astikarinaap | 4039 hits
Iri dengan Big Bang dan iKON, Apa yang Buat WINNER Tak Puas dengan Nama Grupnya?
Image Source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Siapa yang kini tidak mengenal WINNER? Grup bentukan YG Entertainment ini mendapatkan banyak perhatian lewat kompetisinya di program survival 'WIN: Who Is Next?' sebelum akhirnya debut dengan nama WINNER. Namun, WINNER ternyata tak begitu puas dengan namanya, benarkah?

Pada Jumat (19/02), WINNER hadir di program KBS 'Yoo Hee Yeol Sketchbook' untuk memberikan penampilan dan bercerita sedikit tentang musiknya, salah satunya mengenai penamaan grup mereka yang disebut sebagai WINNER. 

Dalam kesempatan tersebut, WINNER pun mengungkapkan bahwa mereka cukup iri dengan nama Big Bang dan iKON karena memiliki pengucapan yang baik dan cukup jelas. 

Saat itu, sang MC Yoo Hee Yeol bertanya apakah mereka senang dengan nama grup mereka. "Big Bang dan iKON memiliki pengucapan yang baik, sehingga ku pikir mereka memiliki dampak yang bagus. Nama tim kami tidak terlalu memiliki itu, kami iri," ungkap Mino yang langsung memancing tawa penonton.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Sementara itu, WINNER baru saja comeback setelah nyaris 2 tahun vakum lewat mini album bertajuk 'EXIT:E'. Tak hanya berpromosi di program musik, WINNER juga tengah sibuk menjalani sesi fansigning di beberapa kota di Korea, seperti Seoul dan Busan.

Menurutmu bagaimana dengan nama WINNER, Dreamers?^^

(AKAP)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)