home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungyeol Infinite dan Bora Sistar Tunjukkan Kedekatan Saat Syuting 'Laws of the Jungle'!

Sabtu, 20 Februari 2016 14:12 by astikarinaap | 2898 hits
Sungyeol Infinite dan Bora Sistar Tunjukkan Kedekatan Saat Syuting 'Laws of the Jungle'!
Image Source: Newsen

DREAMERS.ID - Kedekatan antar idola K-Pop bukan menjadi hal yang jarang di Korea. Seperti yang ditunjukkan oleh Sungyeol Infinite dan Bora Sistar yang memamerkan persahabatan mereka di program SBS 'Laws Of The Jungle'.

Dalam tayangan 'Laws Of The Jungle' yang tayang Jumat (19/02) lalu, tim yang terdiri dari Kim Byung Man, Lee Jong Won, Lee Jang Woo, Park Yoo Hwan, Hwang Woo Seul Hye, Hwanhee, Sungyeol INFINITE, dan Bora SISTAR pun meneruskan perjuangannya untuk bertahan hidup di hutan Panama.

Pada episode ini, Sungyeol dan Bora menemukan buah tergantung pada pohon yang tinggi saat sedang berada di hutan. Tanpa ragu-ragu, Sungyeol pun meminta Bora naik ke atas bahunya untuk mengambil buah.


Image source: SBS

Keduanya pun menunjukkan kerjasama yang baik, sekaligus menunjukkan kedekatannya  sebagai teman. Bora juga terlihat memberikan banyak arahan untuk Sungyeol agar terus bergerak demi mendapatkan buah tersebut. 

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Bora dan Sungyeol pun meceritakan kedekatan mereka dalam sesi wawancara. Ternyata keduanya memang memulai debutnya pada tahun yang sama, dan setelah itu Infinite dan Sistar selalu berhubungan baik.

SBS 'Laws Of The Jungle' mengharuskan para anggota tim yang dipimpin Kim Byung Man untuk belajar bertahan hidup bersama-sama di sebuah hutan. Bahkan karena nasib yang sama itu, mereka jadi saling menyayangi dengan menunjukan kedekatan satu sama lain selama syuting.

'Laws of The Jungle' spesial Panama tayang pada Jumat, 19 Februari lalu. Dan di episode ini ditayangkan juga Park Yoo Hwan yang menangis di hutan karena rindu kakaknya, Yoo Chun JYJ.

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)