SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Cinta Pada Anak-anak, Lee Min Ho Berdonasi Lewat Holt International Children’s Services

Sabtu, 20 Februari 2016 16:30 by tyassss | 2330 hits
Tunjukan Cinta Pada Anak-anak, Lee Min Ho Berdonasi Lewat Holt International Children’s Services
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Sebagai seorang aktor populer, Lee Min Ho tidak hanya memiliki wajah yang tampan saja melainkan kebaikan hatinya yang luar biasa. Seperti yang dilaporkan baru-baru ini, sang aktor kembali melakukan donasi dengan jumlah besar untuk Holt International Children’s Services.

Sudah sejak tahun 2014, Promiz yaitu organisasi sosial yang didirikan dibawah namanya ini selalu turut berkontribusi dengan Holt International Children’s Services untuk membantu para anak yang kekurangan didunia.

Dan untuk tahun ini, Lee Min Ho kembali menyumbangkan dana kepada mereka sejumlah sekitar 50 juta Won atau setara dengan Rp. 546 juta. Sikap dermawan dari kekasih Suzy Miss A ini pun mendapat sambutan dan juga pujian yang sangat baik dari presiden Holt, Kim Da Yeol.

Kim Da Yeol menyatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa bekerja sama dengan Promiz untuk membantu anak-anak yang harus dicintai. “Kami berharap ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Lee Min Ho agar terus bisa berbagi kemurahan hatinya dalam beramal,” lanjutnya.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Holt International Children’s Services  sendiri dimulai pada tahun 1955 sebagai layanan adopsi internasioanl untuk membantu anak-anak yang telah terluka dan / atau yatim piatu karena perang. Dan kegiatan mereka pun diperluas untuk memberikan kesejahteraan kepada orang tua tunggal, orang-orang cacat, dan kesejahteraan masyarakat di kasus kemiskinan.

Good job, Lee Min Ho!

(tys)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)