home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Alami Kesulitan Dalam Peran Barunya Untuk Drama ‘Please, Comeback Mister’?

Sabtu, 20 Februari 2016 17:25 by tyassss | 2894 hits
Rain Alami Kesulitan Dalam Peran Barunya Untuk Drama ‘Please, Comeback Mister’?
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Kembali memerkan kemampuan aktingnya lewat drama terbaru SBS ‘Hello My Precious Person’ atau sekarang berjudul ‘Please, Comeback Mister’, Rain mengungkap sedikit kesulitannya dalam memainkan peran yang dilakoninya.

Dalam kesempatannya di acara konferensi pers drama tersebut yang digelar pada tanggal 19 februari kemarin, penyanyi sekaligus aktor berbakat ini menceritakan bahwa ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempelajari gaya berbicara dari aktor rekan aktingnya, Kim In Kwon.

Diketahui, Rain akan memerankan karakter yang mana tubuhnya akan dimasuki oleh jiwa dari karakter yang diperankan Kim In Kwon. “Dari memperdalam pembacaan ucapan dalam naskah sampai berlatih vokalisasi, saya berlatih selama dua bulan sebelum dimulainya proyek,” kata Rain.

Selain kesulitannya dalam mempelajari cara berbicara, Rain juga menceritakan pengalamannya selama menjalani syuting bahwa ia sering mengalami perdebatan dengan sang sutradara. Namun dari perdebatan tersebut malah membuat jalannya syuting semakin lancar.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Kepercayaan sutradara kepada para aktor yang bertugas sangat membantu semuanya hingga ke tahap ini. Aku pikir penampilan emosional yang dihadirkan oleh para aktor dan sang penulis dan segala sesuatunya dari drama ini akan membantu kemampuan kami sebagai aktor untuk kedepannya,” lanjut Rain.

Sementara, sebelumnya tim produksi sudah merilis beberapa cuplikan gambar dari drama ‘Please, Comeback Mister’ dengan menampilkan karakter unik dan kocak dari aktor kelahiran 1983 ini dengan pemeran lainnya. Dan para fans dapat melihat keseluruhan aktingnya dalam drama ini mulai tanggal 24 Februari 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)