home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertelanjang Dada, Louis Tomilson Pamer Kedekatan dengan Sang Anak

Sabtu, 20 Februari 2016 21:00 by Dits | 2714 hits
Bertelanjang Dada, Louis Tomilson Pamer Kedekatan dengan Sang Anak
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson tengah menikmati hari-hari menjadi seorang ayah diusia muda. Ia pun nampak begitu sangat bahagia sejak sang mantan kekasih Briana Jungwrith melahirkan putra pertama mereka pada 21 Januari lalu di Los Angeles. Baru-baru ini anggota One Direction tersebut kembali berbagi kebahagiannya dengan sang anak.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 24 tahun itu menggunggah sebuah foto yang memamerkan kedekatan dirinya dengan anaknya yang diberi nama Freddie Reign Tomlinson. Foto bernuansa hitam putih tersebut menampilkan Loise yang bertelanjang dada sedang menggendong Freddie yang diselimuti dengan tatapan hangat dan penuh cinta.


image source: instagram.com/louiset91

Ini adalah kedua kalinya Louis memamerkan kedekatannya dengan Freddie. Tiga minggu lalu, ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya menggendong bayi mungil tersebut di dadanya dan menulis, "Temui anakku, Freddie."

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Sementara itu, Briana sendiri juga berbagi foto kedekatannya dengan Freddie pada hari Minggu, (14/2), "Tidak bisa minta yang lebih baik dari Valentine kali ini," tulisnya pada keterangan foto yang menunjukkan tangannya tengah digenggam oleh bayi berusia empat minggu tersebut.


image source: brianaashleyjungwrith

Seperti diketahui, meskipun tidak lagi bersama, mantan pasangan ini tetap saling memberi dukungan satu sama lain dalam hal pengasuhan bayi. Louis dari Briana yang berpisah pada musim panas tahun lalu ini berencana untuk tinggal di Amerika dalam waktu yang lama demi meningkatkan hubungan orang tua bagi Freddie. Louis sendiri dilaporkan telah menyewa sebuah rumah dengan tiga kamar di Calabasas untuk Briana dan anak mereka. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)