home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Menangis Ingat Skandal Masa Lalunya di 'Youth Over Flowers'

Minggu, 21 Februari 2016 11:12 by astikarinaap | 31821 hits
Go Kyung Pyo Menangis Ingat Skandal Masa Lalunya di 'Youth Over Flowers'
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Episode perdana 'Youth Over Flowers' banyak membuat penonton makin terkesan dengan para pemeran 'Reply 1988'. Selain Ryu Jun Yeol yang menerima banyak pujian saat menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya, aktor lainnya yaitu Go Kyung Pyo juga membuat penonton terharu saat ia menangis mengingat masa lalu.

Seperti 'Youth Over Flowers' sebelumnya, PD Na Young Suk, bergerak dengan gaya khasnya menculik para laki-laki pemeran 'Reply 1988' yaitu Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, dan Park Bo gum untuk melakukan perjalanan ke Afrika.

Dalam melakukan misinya ini, PD Na Young Suk bahkan mengatur rencana liburan para aktor di Phuket, Thailand, untuk membuat mereka lebih mudah dibawa ke Afrika. Ia pun bersekongkol dengan PD 'Reply 1988' Shin Won Ho. Na Young Suk pergi menyusul ke Phuket dan bersembunyi di hotel sampai waktu penyergapan tiba.

Aktris Ra Mi Ran dan Kim Sun Young yang berperan sebagai para ibu pun ikut berpartisipasi dalam rencana ini, keduanya memimpin percakapan santai di suatu kafe mengenai 'Youth Over Flowers' tanpa satupun aktor yang curiga. Ra Mi Ran bahkan berpura-pura bahwa Na Young Suk adalah  kerabatnya dan menghubunginya. Saat itulah PD Na benar-benar muncul, dan para aktor tercengang diam.

Namun, reaksi yang paling mengejutkan adalah Go Kyung Pyo. Ia menangis di kafe itu dan di dalam mobil saat perjalanan ke bandara. Kim Sun Young, yang memainkan peran ibunya di acara itu, menjelaskan air mata Kyung Pyo akibat dari ia telah menderita banyak tekanan mental.


Image source: tvN

Baca juga: Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

Ketika ditanya mengapa ia menangis, Go Kyung Pyo mengatakan, "Aku merasa menyesal untuk semua orang. Orang-orang yang menerima banyak cinta dari masyarakat adalah orang-orang yang muncul di 'Youth Over Flowers'. Aku bahkan merasa aku tak akan bisa muncul di acara ini. Ketika aku melihat masa lalu, aku merasa malu".

Mendengar hal itu Ryu Jun Yeol lalu dengan cepat menghiburnya sehingga Go Kyung Pyo melupakan kesedihannya. Go Kyung Pyo telah dikenal di masa lalu dengan opininya yang terkadang kontroversial di sosial media.

Tetap semangat Go Kyung Pyo!^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)