SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!

Minggu, 21 Februari 2016 14:19 by soli | 1373 hits
Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!
image source: Grazia

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama 'Cheese in the Trap' popularitas aktor tampan Seo Kang Joon hingga kini memang kian meningkat. Bagaimana tidak, free hug event yang tidak dapat dihadirinya pada 12 Februari lalu bersama Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk pun tetap dinanti oleh para pengemar.

Terlebih lagi, aktor berusia 22 tahun ini lagi-lagi harus menjadwalkan ulang acara jumpa fans tersebut yang seharusnya berlangsung pada 16 Februari. Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan akibat membludaknya jumlah penggemar yang ingin mendapat 'pelukan gratis' dari sang aktor. 

Tidak ingin mengecewakan para penggemarnya lagi, dikabarkan bahwa 23 Februari adalah tanggal pengganti untuk free hug event Seo Kang Joon yang tertunda. Bedanya, kali ini jumlah penggemar yang akan bertemu dengannya harus dibatasi.

Sebanyak 540 penggemar beruntung akan bertemu dengannya sambil minum kopi bersama dan punya kesempatan untuk berfoto bersama aktor yang pernah bermain bersama Kim So Hyun di drama 'The Suspicious Housekeeper' tersebut.

Setengah penggemar beruntung yang sudah mendapatkan tiket mungkin bisa tenang, tapi tiket yang tersisa hanya dibagikan pada Hari-H dan hanya 270 penggemar yang datang paling cepat yang bisa mendapatkannya.

Baca juga: Pertemuan Dramatis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di Teaser 'Are You Human Too?'

Karena hal tersebut, terjadi jual-beli tiket di media sosial bahkan mencapai harga yang sangat tinggi. Dikabarkan harga berkisar 700 ribu hingga 3 juta dalam rupiah. Mendengar para pihak yang menjual tiket dengan harga yang tidak masuk akal, agensi Seo Kang Jun, Fantagio Entertainment pun merilis pernyataan.

"Kami mendengar kabar bahwa tiket acara tersebut (free hug event) dijual-belikan dengan harga yang melambung tinggi. Kalian (para penggemar) tidak akan diperbolehkan masuk jika kalian terbukti mendapatkan tiket dengan cara yang tidak benar," jelas pihak agensi sambil meminta maaf karena harus melakukan pembatasan jumlah penggemar.

Wah, semoga acaranya berlangsung aman dan lancar ya.^^

(sol)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)