SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!

Minggu, 21 Februari 2016 14:19 by soli | 1361 hits
Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!
image source: Grazia

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama 'Cheese in the Trap' popularitas aktor tampan Seo Kang Joon hingga kini memang kian meningkat. Bagaimana tidak, free hug event yang tidak dapat dihadirinya pada 12 Februari lalu bersama Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk pun tetap dinanti oleh para pengemar.

Terlebih lagi, aktor berusia 22 tahun ini lagi-lagi harus menjadwalkan ulang acara jumpa fans tersebut yang seharusnya berlangsung pada 16 Februari. Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan akibat membludaknya jumlah penggemar yang ingin mendapat 'pelukan gratis' dari sang aktor. 

Tidak ingin mengecewakan para penggemarnya lagi, dikabarkan bahwa 23 Februari adalah tanggal pengganti untuk free hug event Seo Kang Joon yang tertunda. Bedanya, kali ini jumlah penggemar yang akan bertemu dengannya harus dibatasi.

Sebanyak 540 penggemar beruntung akan bertemu dengannya sambil minum kopi bersama dan punya kesempatan untuk berfoto bersama aktor yang pernah bermain bersama Kim So Hyun di drama 'The Suspicious Housekeeper' tersebut.

Setengah penggemar beruntung yang sudah mendapatkan tiket mungkin bisa tenang, tapi tiket yang tersisa hanya dibagikan pada Hari-H dan hanya 270 penggemar yang datang paling cepat yang bisa mendapatkannya.

Baca juga: KBS Buat Kompetisi 'Compose 1' Untuk OST Drama Baru Seo Kang Joon

Karena hal tersebut, terjadi jual-beli tiket di media sosial bahkan mencapai harga yang sangat tinggi. Dikabarkan harga berkisar 700 ribu hingga 3 juta dalam rupiah. Mendengar para pihak yang menjual tiket dengan harga yang tidak masuk akal, agensi Seo Kang Jun, Fantagio Entertainment pun merilis pernyataan.

"Kami mendengar kabar bahwa tiket acara tersebut (free hug event) dijual-belikan dengan harga yang melambung tinggi. Kalian (para penggemar) tidak akan diperbolehkan masuk jika kalian terbukti mendapatkan tiket dengan cara yang tidak benar," jelas pihak agensi sambil meminta maaf karena harus melakukan pembatasan jumlah penggemar.

Wah, semoga acaranya berlangsung aman dan lancar ya.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)