SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Balas Celaan Kanye West untuk Taylor Swift?

Minggu, 21 Februari 2016 17:11 by Dits | 3713 hits
Calvin Harris Balas Celaan Kanye West untuk Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi lagu Kanye West yang bertajuk ‘Famous’ nampaknya memasuki babak baru. Lagu yang diduga mencela Taylor Swift ini memang menuai banyak reaksi dari berbagai pihak, tak hanya para fans Swift saja namun juga beberapa selebriti dunia termasuk kekasihnya, Calvin Harris yang baru-baru ini turut memberikan responnya pada lagu tersebut.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, melalui akun Snapchat-nya DJ asal Skotlandia ini meluapkan amarahnya dengan mengatakan kalimat sindiran yang sepertinya ditujukan untuk suami Kim Kardashian tersebut.

"Sebarkan cinta, kebahagiaan dan energi positif. Coba itu. Cobalah itu. Cobalah,” ujar Calvin. “Itu akan membuatmu merasa baik. Jauh lebih baik daripada duduk di depan internet dan mengatakan hal-hal buruk," lanjutnya di Snapchat.

Meskipun ia tidak menyebut nama Kanye langsung, tapi sepertinya perkataan Calvin mengacu pada tweet Kanye sebelumnya yang berkicau tentang lagu baru yang berjudul 'Ultralight Beam'.


image source: twitter.com/kanyewest

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

"Ada banyak energi positif saat ini. Mari kita tetap berada di zona 'Ultralight Beam',” kicau Kanye beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Kanye menjadi pembincangan hangat setelah nama Taylor Swift disebut-sebut dalam lirik lagu ‘Famous’. Pada lirik lagu itu, ayah dua anak ini menyinggung Taylor pada bagian rapnya, "Aku merasa aku dan Taylor mungkin bisa berhubungan intim. Kenapa? Karena aku membuat si j**ang itu terkenal.”

Duh, semoga masalahnya cepat selesai ya Dreamers..

(dits)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)