home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak dengan Sensasi Para Selebriti, Kristen Stewart Sindir Keluarga Kardashian-Jenner?

Minggu, 21 Februari 2016 18:00 by Dits | 4508 hits
Muak dengan Sensasi Para Selebriti, Kristen Stewart Sindir Keluarga Kardashian-Jenner?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kristen Stewart nampaknya bukan penggemar dari orang-orang yang suka menjual kehidupan pribadi mereka ke media. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, aktris 25 tahun itu pun berbagi pendapatnya tentang para selebriti yang menjual privasi mereka hanya demi mendapatkan uang.

Ketika ditanya tentang masalah ini, Stewart berpendapat bahwa ia sangat tidak setuju dengan selebriti yang melakukan tindakan seperti itu untuk tujuan mendapatkan popularitas dan menghasilkan banyak uang.

"Orang yang menjual kehidupan pribadinya sangatlah memuakan. Mereka menjual hidup dan seolah-olah ini adalah buku komik? Semua ini hanya tentang uang, uang, dan uang," ujar mantan kekasih Robert Pattinson pada pada majalah AnOther Magazine.

"Seperti omong kosong yang sangat mengganggu. Dan banyak orang yang menghasilkan uang dengan cara tersebut, karena beberapa diantara kita menyukai gangguan itu dan mengalihkan perhatian kita pada mereka,” lanjutnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Meskipun bintang ‘Twilight’ ini tidak menyebutkan secara spesifik tentang siapa selebriti yang dimaksud, tetapi masyarakat dengan cepat berspekulasi bahwa sindiran yang dibicarakan mengacu pada keluarga Kardashian-Jenner.

Seperti diketahui, keluarga Kardashian-Jenner memang mendapatkan uang dan popularitas dengan cara menjual kehidupan pribadi mereka kepada media melalui reality show yang bertajuk ‘The Keeping Up with Kardashians’. Hampir setiap hari masyarakat disuguhkan berbagai sensasi kehidupan dari masing – masing anggota keluarga tersebut. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)