SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!

Minggu, 21 Februari 2016 19:10 by Dits | 4074 hits
Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!
image source: rollingston

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, penampilan Adele di Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat yang digelar Senin (15/2) lalu ini sempat menimbulkan kehebohan. Wanita 25 tahun tersebut dinilai tampil tak maksimal dan dari segi teknis sangat mengecewakan.

Ketika itu Adele tampil menyanyikan lagu ‘All I Ask’ dengan iringan piano. Sayangnya, ditengah-tengah lagu suaranya sempat hilang, Adele pun berusaha maksimal untuk tampil sempurna. Sayangnya insiden mikrofon piano jatuh di tengah senar membuat suaranya menjadi sumbang.

“Saat melakukan sound check semua berjalan dengan baik. Aku sangat bersemangat dan kemudian insiden itu terjadi, mikrofon jatuh ke senar piano dan terdengar seperti suara gitar," ujar Adele.

Menanggapi kesalahan teknis tersebut, Adele pun buka suara saat hadir sebagai bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres. Ia mengungkapkan kalau dirinya sempat merasa frustasi atas insiden tersebut. Ia merasa sangat malu dengan penampilannya, ia bahkan menangis selama satu hari setelah kejadian itu. 

“Aku menangis hampir sepanjang hari," ujar Adele.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

"Aku sangat malu. Aku terbangun keesokan harinya dan orang – orang di Inggris berkata, 'Kami masih mencintaimu! Jangan khawatir!" Dan aku seperti, 'Aku tidak meminta kalian mencintaiku, tapi terima kasih," ungkap ibu satu anak tersebut.

Sementara itu, nampaknya insiden Grammy akan menjadi pembelajaran untuk penampilannya dimasa mendatang. Jika terjadi lagi, maka Adele tak segan meminta untuk mengulang lagi penampilannya.

“Lain kali kalau terjadi masalah seperti ini, aku akan mengulangnya dari awal. Aku akan bilang ke mereka 'Maaf, aku tidak bisa tampil seperti ini' atau kalau tidak 'Bye'!" lanjutnya.

(dits)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)