SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!

Minggu, 21 Februari 2016 19:10 by Dits | 4044 hits
Duh, Kesalahan Teknis di Grammy Awards Buat Adele Frustasi dan Nangis Seharian!
image source: rollingston

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, penampilan Adele di Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat yang digelar Senin (15/2) lalu ini sempat menimbulkan kehebohan. Wanita 25 tahun tersebut dinilai tampil tak maksimal dan dari segi teknis sangat mengecewakan.

Ketika itu Adele tampil menyanyikan lagu ‘All I Ask’ dengan iringan piano. Sayangnya, ditengah-tengah lagu suaranya sempat hilang, Adele pun berusaha maksimal untuk tampil sempurna. Sayangnya insiden mikrofon piano jatuh di tengah senar membuat suaranya menjadi sumbang.

“Saat melakukan sound check semua berjalan dengan baik. Aku sangat bersemangat dan kemudian insiden itu terjadi, mikrofon jatuh ke senar piano dan terdengar seperti suara gitar," ujar Adele.

Menanggapi kesalahan teknis tersebut, Adele pun buka suara saat hadir sebagai bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres. Ia mengungkapkan kalau dirinya sempat merasa frustasi atas insiden tersebut. Ia merasa sangat malu dengan penampilannya, ia bahkan menangis selama satu hari setelah kejadian itu. 

“Aku menangis hampir sepanjang hari," ujar Adele.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

"Aku sangat malu. Aku terbangun keesokan harinya dan orang – orang di Inggris berkata, 'Kami masih mencintaimu! Jangan khawatir!" Dan aku seperti, 'Aku tidak meminta kalian mencintaiku, tapi terima kasih," ungkap ibu satu anak tersebut.

Sementara itu, nampaknya insiden Grammy akan menjadi pembelajaran untuk penampilannya dimasa mendatang. Jika terjadi lagi, maka Adele tak segan meminta untuk mengulang lagi penampilannya.

“Lain kali kalau terjadi masalah seperti ini, aku akan mengulangnya dari awal. Aku akan bilang ke mereka 'Maaf, aku tidak bisa tampil seperti ini' atau kalau tidak 'Bye'!" lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)