SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Jo Se Ho Ungkap Alasan Mengapa Nana After School Tak Disukai Para Wanita

Senin, 22 Februari 2016 12:21 by citra09 | 3107 hits
Komedian Jo Se Ho Ungkap Alasan Mengapa Nana After School Tak Disukai Para Wanita
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Tak hanya di negaranya saja, kecantikan yang dimiliki member girl group After School, Nana bahkan dikenal hingga mancanegara. Tak heran jika Nana beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Namun meski demikian, tak banyak wanita yang ternyata suka pada Nana. Benarkah?

Para fans mungkin tak setuju dengan hal tersebut. Namun salah satu rekan dekat Nana, yaitu komedian Jo Se Ho ternyata punya pendapat bahwa Nana tak terlalu disukai para wanita karena rupanya yang sangat cantik.

Hal ini diungkapkan Jo Se Ho saat bertemu dengan Nana di program ‘Real Men’ edisi wanita. Dalam kesempatan tersebut, para member edisi spesial ini bertemu dengan rekan terdekatnya sebelum resmi memasuki kamp militer, termasuk Nana yang bertemu dengan Jo Se Ho.


Image source: MBC

 “Para wanita tidak menyukaimu. Kau mungkin tak berpikir seperti itu, tetapi para wanita berpikir bahwa yang kau lakukan akan terlihat terlalu cantik,” ungkap Jo Se Ho sebelum Nana sebelum masuk kamp militer.

Baca juga: Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment, Nana Ungkap Harapannya untuk After School

Dalam wawancara terpisah, Nana pun menanggapi perkataan rekan sesama member ‘Roommate’nya tersebut dengan menuturkan, “Beberapa orang mungkin tak menyukaiku. Tapi aku adalah orang yang lebih sederhana dari apa yang orang lain pikirkan.”

Sementara itu, Nana telah dikonfirmasi menjadi salah satu member yang akan mengikuti program MBC ‘Real Men’ edisi spesial prajurit wanita bersama dengan Dahyun TWICE, Cao Lu Fiestar, Hyosung Secret, Gong Hyun Joo, dan lainnya.

Setuju dengan pendapat Jo Se Ho soal Nana, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)