home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Jo Se Ho Ungkap Alasan Mengapa Nana After School Tak Disukai Para Wanita

Senin, 22 Februari 2016 12:21 by citra09 | 3965 hits
Komedian Jo Se Ho Ungkap Alasan Mengapa Nana After School Tak Disukai Para Wanita
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Tak hanya di negaranya saja, kecantikan yang dimiliki member girl group After School, Nana bahkan dikenal hingga mancanegara. Tak heran jika Nana beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Namun meski demikian, tak banyak wanita yang ternyata suka pada Nana. Benarkah?

Para fans mungkin tak setuju dengan hal tersebut. Namun salah satu rekan dekat Nana, yaitu komedian Jo Se Ho ternyata punya pendapat bahwa Nana tak terlalu disukai para wanita karena rupanya yang sangat cantik.

Hal ini diungkapkan Jo Se Ho saat bertemu dengan Nana di program ‘Real Men’ edisi wanita. Dalam kesempatan tersebut, para member edisi spesial ini bertemu dengan rekan terdekatnya sebelum resmi memasuki kamp militer, termasuk Nana yang bertemu dengan Jo Se Ho.


Image source: MBC

 “Para wanita tidak menyukaimu. Kau mungkin tak berpikir seperti itu, tetapi para wanita berpikir bahwa yang kau lakukan akan terlihat terlalu cantik,” ungkap Jo Se Ho sebelum Nana sebelum masuk kamp militer.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam wawancara terpisah, Nana pun menanggapi perkataan rekan sesama member ‘Roommate’nya tersebut dengan menuturkan, “Beberapa orang mungkin tak menyukaiku. Tapi aku adalah orang yang lebih sederhana dari apa yang orang lain pikirkan.”

Sementara itu, Nana telah dikonfirmasi menjadi salah satu member yang akan mengikuti program MBC ‘Real Men’ edisi spesial prajurit wanita bersama dengan Dahyun TWICE, Cao Lu Fiestar, Hyosung Secret, Gong Hyun Joo, dan lainnya.

Setuju dengan pendapat Jo Se Ho soal Nana, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)