home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan Untuk D.O, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Hadiri Premier 'Pure Love'

Senin, 22 Februari 2016 10:05 by astikarinaap | 5119 hits
Beri Dukungan Untuk D.O, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki Hadiri Premier 'Pure Love'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo menunjukkan dukungan kepada selebriti lainnya yang tak lain adalah sahabat mereka sendiri, D.O. EXO dengan menghadiri premier film terbarunya, 'Pure Love'. 

Dalam tayangan MBC 'Section TV' pada Minggu (21/02), liputan dari screening VIP 'Pure Love' pun ditayangkan. Terlihat banyak selebriti, di antaranya Kim Woo Bin, Jo Jung Suk, dan Xiumin EXO, dan beberapa lainnya hadir mendukung film pertama D.O sebagai pemeran utama ini.

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki mendapat banyak perhatian saat mereka tampil di screening VIP untuk mendukung D.O, yang merupakan teman dekat keduanya dalam kehidupan nyata.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka datang atas undangan dari D.O. Mereka juga antusias mengatakan, "Kyungsoo, kami mendukungmu.” Song Joong Ki bahkan mengatakan, "Kyungsoo, aku mencintaimu," di akhir kalimatnya. Mereka benar-benar menunjukan persahabatan yang hangat.


Image source: MBC

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Pure Love" disutradarai oleh Lee Eun Hee, menceritakan kisah seorang DJ radio yang mengingat tentang kenangan masa lalu, tentang cinta pertamanya dan persahabatan antar 5 orang lainnya, ketika ia menerima surat dari 23 tahun yang lalu. Film ini akhirnya akan dirilis di bioskop Korea Rabu ini, 24 Februari, dan akan dibintangi D.O, Kim So Hyun, Yeon Jun Seok, Lee David, dan Joo Da Young.

Nonton videonya di bawah ini ya!

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)