home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Perlihatkan Wajah Tanpa Makeupnya di 'Real Men'

Senin, 22 Februari 2016 14:13 by astikarinaap | 3698 hits
Nana After School Perlihatkan Wajah Tanpa Makeupnya di 'Real Men'
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - 'Real Men' edisi prajurit wanita akhirnya ditayangkan pada tanggal 21 Februari kemarin, dengan menampilkan selebriti wanita, seperti Cao Lu, Hyosung, Nana, Dahyun, Lee Chae Young, Kim Sung Eun, Gong Hyun Joo, dan Kim Young Hee tentang kehidupan militer.

Pada episode ini, para anggota bersiap-siap untuk pendaftaran. Salah satu membernya, Nana khawatir karena ia pikir geraknya lebih lambat daripada orang lain. Penyanyi yang debut sebagai anggota After School ini pun menantang dirinya untuk mencoba mandi di bawah sepuluh menit.

Sayangnya meski telah dicoba, namun Nana ternyata tidak bisa mencuci dirinya lebih cepat. Dalam tayangan ini pula, wajah Nana yang polos tanpa makeup pun akhirnya terungkap.


Image source: MBC

Berbeda dengan Hyosung SECRET dikritik karena membawa makanan ke kamp militer, Nana justru menerima banyak pujian karena wajah polosnya yang tetap cantik tanpa makeup.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Sementara itu, para anggota spesial parajurit wanita 'Real Men' akhirnya telah mulai memasuki kamp militernya untuk menjalani pelatihan. Kali ini, 'Real Men' akan fokus melatih para anggota menjadi anggota tim medis. 

Tetap cantik ya Dreamers!^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)