SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Streaming Lagu Taeyeon Secara Ilegal, Nayeon TWICE Minta Maaf

Senin, 22 Februari 2016 14:51 by citra09 | 3810 hits
Streaming Lagu Taeyeon Secara Ilegal, Nayeon TWICE Minta Maaf
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Sebuah ‘insiden’ tak sengaja yang dilakukan salah satu member girl group TWICE, Nayeon membuatnya harus meminta maaf pada fans. Hal ini bermula saat ia diketahui melakukan streaming lagu Taeyeon SNSD secara ilegal.

Belum lama ini, Nayeon melalui akun Instagram TWICE telah mengunggah potongan gambar saat ia sedang melakukan streaming salah satu lagu solo Taeyeon yang berjudul ‘Secret’. Dalam postingan tersebut, Nayeon memuji sang senior yang mampu menyampaikan emosi lagu tersebut dengan baik.

“Bukankah gila dan menarik ketika sebuah emosi bisa disampaikan dengan mendengarkannya hanya dari sebuah earphone? Aku masih banyak kekurangan, tetapi aku berdoa bahwa suatu saat aku juga bisa membagi emosi seperti ini pada kalian,” tulis Nayeon.


Image source: Instagram/twicetagram

Sementara tak ada masalah dengan pujian Nayeon untuk Taeyeon, namun kritikan justru muncul pada postingan foto Nayeon yang ternyata melakukan streaming lewat situs distribusi musik Soundcloud, di mana Taeyeon tak merilis lagunya secara resmi di situs tersebut atau dengan kata lain, Nayeon melakukan streaming secara ilegal.

Baca juga: Member TWICE Ungkap Hal 'Mengerikan' Dibalik Koreografi Ikonik Lagu 'Cheer Up'

Member TWICE yang disebut mirip Eugene ini pun akhirnya menghapus postingannya tersebut dan mengunggah ulang foto streaming lagu Taeyeon lewat situs streaming musik yang resmi. Pada Minggu (21/02), Nayeon juga menulis permintaan maafnya atas insiden yang ia lakukan secara tak sengaja tersebut.


Image source: Instagram/twicetagram

“Aku ingin meminta maaf atas foto Instagram yang aku unggah. Sebagai penyanyi, aku selalu bertindak secara serius mengenai akses untuk musik, tapi kali ini aku sangat ceroboh. Aku minta maaf telah membuat kalian marah,” ungkap Nayeon.

Ia melanjutkan, “Agar hal seperti ini tak terjadi lagi, aku hanya akan menggunakan layanan musik yang resmi, seperti yang aku lakukan sebelumnya. Dan aku akan memastikan bahwa aku harus berhati-hati dengan sosial media. Aku minta maaf.”

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)