home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya HaHa Saat Paksa Yonghwa CNBLUE untuk Akui Punya Wajah Mirip Dengannya

Senin, 22 Februari 2016 15:36 by citra09 | 3500 hits
Kocaknya HaHa Saat Paksa Yonghwa CNBLUE untuk Akui Punya Wajah Mirip Dengannya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sering hadir sebagai bintang tamu di variety show ‘Running Man’, tak heran jika Yonghwa CNBLUE menjalin kedekatan dengan para membernya, termasuk HaHa. Baru-baru ini, keduanya pun sukses mengundang tawa lewat interaksinya di sosial media.

Interaksi ini bermula saat HaHa mengakui dirinya mirip dengan banyak selebriti tampan, seperti So Ji Sub, Yoo Seung Ho, Kikwang B2ST, dan Yonghwa CNBLUE di episode terbaru program MBC ‘Infinity Challenge’ pada Sabtu (20/02) lalu.


Image source: MBC

“Bukankah aku dan Jung Yonghwa terlihat mirip?” ungkap HaHa yang langsung memancing tawa. Beberapa jam setelah program tersebut tayang, Yonghwa juga mengunggah hasil potongan cuplikan tersebut ke akun Instagramnya dengan menulis, “Ah, aku juga sering mendengar hal (tentang kemiripan kami) itu.”  

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Yonghwa kemudian juga mengunggah potongan percakapannya di media chatting bersama HaHa. “Kenapa!!! Apa Maksudnya?? Apakah kau tak suka??” tanya HaHa dalam percakapannya bersama Yonghwa. “Bukan begitu, tentu saja aku menyukainya,” balas Yonghwa dengan sticker ekspresi malu.


Image source: Instagram/Jyheffect0622  

“Kalau begitu, cepat katakan lewat akun Instagramu, ‘Aku mirip seperti HaHa’,” balas HaHa lagi. Yonghwa pun menuruti permintaan HaHa dengan menulis, “Setelah mengirimkan potongan tayanganya..! Aku memang mirip HaHa!” sebagai caption postingannya tersebut dan tak lupa menuliskan hashtag #Twins alias kembar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)