SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Philadelphia Tawari Bantuan Keuangan Untuk Lunasi Hutang Kanye West?

Senin, 22 Februari 2016 15:00 by Dits | 1831 hits
Polisi Philadelphia Tawari Bantuan Keuangan Untuk Lunasi Hutang Kanye West?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kanye West belum lama ini dikabarkan sedang terlilit utang dengan jumlah yang lumayan besar yakni USD 53 juta atau sekitar Rp 715 miliar. Suami Kim Kardashian ini mengeluhkan hal tersebut melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan kalau masalah itu menimpanya lantaran karena perilisan album terbarunya ‘The Life Of Pablo’ dan usaha clothing line-nya.

Kanye bahkan tanpa malu memohon meminta bantuan pada bos Facebook, Mark Zuckerberg, untuk membantunya keluar dari masalah hutang. Sayangnya, Mark tak menggubris kicauan Kanye.

Menariknya, keluhan rapper 38 tahun tersebut justru ditanggapi oleh pihak kepolisian Philadelphia, melalui akun resmi Twitter-nya menuliskan tweet yang ditujukkan untuk ayah dua anak tersebut. Mereka menawarinya untuk bergabung menjadi polisi agar ia dapat melunasi hutangnya.


image source: twitter.com/phillypolice

Dalam tweet tersebut nampak dua petugas polisi sedang berdiri berdampingan. Lucunya, salah satu muka polisi tersebut diedit dengan diganti wajah Kanye West. "Kami sedang merekrut @kanyewest! Gaji awalnya adalah US$ 48 ribu (setara 648 juta rupiah) dan kamu bisa bebas hutang di tahun 3122 mendatang!" tulis akun tersebut.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Selain itu, pihak kepolisian juga menambahkan sebuah link yang mengarahkan ke halaman karir Kepolisian Philadelphia. Halaman tersebut user dapat mengetahui informasi rinci tentang cara bergabung menjadi anggota.

"Kota Philadelphia sekarang menerima aplikasi online untuk posisi Petugas Kepolisian. Kami sedang mencari yang terbaik dan merekrut orang untuk menjadi anggota dari departemen kepolisian terbesar keempat di negara ini,” tulis lowongan dalam halaman tersebut.

Hmm.. kira-kira Kanye West berminat ngga ya?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)