home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Philadelphia Tawari Bantuan Keuangan Untuk Lunasi Hutang Kanye West?

Senin, 22 Februari 2016 15:00 by Dits | 1941 hits
Polisi Philadelphia Tawari Bantuan Keuangan Untuk Lunasi Hutang Kanye West?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kanye West belum lama ini dikabarkan sedang terlilit utang dengan jumlah yang lumayan besar yakni USD 53 juta atau sekitar Rp 715 miliar. Suami Kim Kardashian ini mengeluhkan hal tersebut melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan kalau masalah itu menimpanya lantaran karena perilisan album terbarunya ‘The Life Of Pablo’ dan usaha clothing line-nya.

Kanye bahkan tanpa malu memohon meminta bantuan pada bos Facebook, Mark Zuckerberg, untuk membantunya keluar dari masalah hutang. Sayangnya, Mark tak menggubris kicauan Kanye.

Menariknya, keluhan rapper 38 tahun tersebut justru ditanggapi oleh pihak kepolisian Philadelphia, melalui akun resmi Twitter-nya menuliskan tweet yang ditujukkan untuk ayah dua anak tersebut. Mereka menawarinya untuk bergabung menjadi polisi agar ia dapat melunasi hutangnya.


image source: twitter.com/phillypolice

Dalam tweet tersebut nampak dua petugas polisi sedang berdiri berdampingan. Lucunya, salah satu muka polisi tersebut diedit dengan diganti wajah Kanye West. "Kami sedang merekrut @kanyewest! Gaji awalnya adalah US$ 48 ribu (setara 648 juta rupiah) dan kamu bisa bebas hutang di tahun 3122 mendatang!" tulis akun tersebut.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Selain itu, pihak kepolisian juga menambahkan sebuah link yang mengarahkan ke halaman karir Kepolisian Philadelphia. Halaman tersebut user dapat mengetahui informasi rinci tentang cara bergabung menjadi anggota.

"Kota Philadelphia sekarang menerima aplikasi online untuk posisi Petugas Kepolisian. Kami sedang mencari yang terbaik dan merekrut orang untuk menjadi anggota dari departemen kepolisian terbesar keempat di negara ini,” tulis lowongan dalam halaman tersebut.

Hmm.. kira-kira Kanye West berminat ngga ya?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)