home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Favorit ‘Hunger Games’ Ini Akan Jadi Villain di ‘Power Rangers The Movie’!

Senin, 22 Februari 2016 17:30 by reinasoebisono | 2203 hits
Karakter Favorit ‘Hunger Games’ Ini Akan Jadi Villain di ‘Power Rangers The Movie’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tokoh nyentrik favorit yang sangat antusias di film ‘Hunger Games’ dibidik jadi karakter jahat di film remake Power Rangers’. Effie Trinket, tokoh ‘aneh’ yang suka berdandan heboh di ‘Hunger Games’ ini akan berlaga di film pahlawan bertopeng Amerika itu.

Aktris pemeran Effie, Elizabeth Banks adalah aktris berbakat yang telah memerankan banyak karakter dan disebut bintang serba bisa. Sebuat saja ‘Pitch Perfect’, ‘People Like Us’ dan franchise ‘Spider-Man’.

Kali ini, Effie akan bermain sebagai karakter jahat legendaris di film yang tidak kalah legendaris pula khususnya untuk anak-anak masa 90-an, ‘Power Rangers’! Elizabeth Banks akan memerankan wanita jahat yang mirip penyihir bernama Rita Repulsa.


Rita Repulser di 'Power Rangers' original (MTV)

Belum banyak informasi mengenai jalan cerita karakter yang akan dibawakan oleh Banks, namun laman IMDB telah memasukkan nama Banks menjadi Rita Repulser dan telah memasuki tahap pra-produksi.

Baca juga: Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Aktris berusia 42 tahun itu pun mengumumkan keterlibatannya dalam film super hero itu ke laman akun Twitter resminya dan siap menaklukkan dunia!

Banks akan bergabung dengan Naomi Scott (Ranger Pink), Dacre Motgomery (Ranger Merah), Ludi Lin (Ranger Hitam), RJ Cyler (Ranger Biru) dan Becky Gomez (Ranger Kuning). Film remake ‘Power Rangers’ ini akan tayang tahun depan namun penggemar pahlawan bertopeng dan ‘Hunger Games’ tidak sabar menantikannya.

Nah, kalau kamu, dulu mengidolakan Ranger warna apa, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)