SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato

Senin, 22 Februari 2016 18:35 by Dits | 2187 hits
Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi Kesha kembali menjadi sorotan setelah gugatannya terhadap produser musik Dr.Luke dan Sony ditolak mentah-mentah oleh pengadilan New York. Dukungan pun tak hanya datang dari para penggemarnya saja, namun juga dari selebriti dunia salah satunya Demi Lovato.

Baru-baru ini, Demi mengungkapkan rasa keterkejutannya atas situasi yang tengah dialami Kesha melalui serangkaian tweet emosional. Penyanyi 23 tahun ini berharap agar para perempuan berani bicara demi diri mereka sendiri sama seperti yang dilakukan pelantun ‘Tik Tok’ itu.

"#FreeKesha ini akan membuat kamu semakin kuat, kamu gadis yang berani dan cantik. Doa untuk kamu @KeshaRose," tulis Demi.


image source: twitter.com/ddlovato

Kekasih Wilmer Valderrama ini juga sangat menyesali kasus-kasus seperti Kesha banyak terjadi dan sangat merugikan perempuan. Beberapa orang bahkan menuduh pembohong pada pelapor dan memandangnya sebelah mata. Demi pun memplokamirkan bahwa dirinya akan siap membela dan mengambil tindakan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Frustrasi melihat bagaimana seorang wanita yang membicarakan masa lalunya tetapi justru direndahkan, tidak dipercaya & tidak dihormati karena keberanian mereka dalam mengambil tindakan," tulisnya. "Ini terjadi terlalu sering. Aku siap menindaklanjuti hal ini dengan serius."


image source: twitter.com/ddlovato

Seperti diberitakan sebelumnya, Keshia meminta pengadilan untuk menghentikan kontrak kerja dengan Dr.Luke dan Sony, alasan dibalik gugatannya adalah karena Dr. Luke menyalahgunakan kontrak tersebut karena melakukan kekerasan seksual padanya.

Akan tetapi kurangnya bukti medis terkait dugaan penyerangan seksual Dr.Luke terhadap penyanyi 28 tahun tersebut membuat Hakim Mahkamah Agung, Shirley Kornreich memutuskan untuk menolak gugatan Kesha, hal itu tentu saja membuat dirinya kecewa dan menangis.

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)