SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato

Senin, 22 Februari 2016 18:35 by Dits | 2156 hits
Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi Kesha kembali menjadi sorotan setelah gugatannya terhadap produser musik Dr.Luke dan Sony ditolak mentah-mentah oleh pengadilan New York. Dukungan pun tak hanya datang dari para penggemarnya saja, namun juga dari selebriti dunia salah satunya Demi Lovato.

Baru-baru ini, Demi mengungkapkan rasa keterkejutannya atas situasi yang tengah dialami Kesha melalui serangkaian tweet emosional. Penyanyi 23 tahun ini berharap agar para perempuan berani bicara demi diri mereka sendiri sama seperti yang dilakukan pelantun ‘Tik Tok’ itu.

"#FreeKesha ini akan membuat kamu semakin kuat, kamu gadis yang berani dan cantik. Doa untuk kamu @KeshaRose," tulis Demi.


image source: twitter.com/ddlovato

Kekasih Wilmer Valderrama ini juga sangat menyesali kasus-kasus seperti Kesha banyak terjadi dan sangat merugikan perempuan. Beberapa orang bahkan menuduh pembohong pada pelapor dan memandangnya sebelah mata. Demi pun memplokamirkan bahwa dirinya akan siap membela dan mengambil tindakan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan.

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

"Frustrasi melihat bagaimana seorang wanita yang membicarakan masa lalunya tetapi justru direndahkan, tidak dipercaya & tidak dihormati karena keberanian mereka dalam mengambil tindakan," tulisnya. "Ini terjadi terlalu sering. Aku siap menindaklanjuti hal ini dengan serius."


image source: twitter.com/ddlovato

Seperti diberitakan sebelumnya, Keshia meminta pengadilan untuk menghentikan kontrak kerja dengan Dr.Luke dan Sony, alasan dibalik gugatannya adalah karena Dr. Luke menyalahgunakan kontrak tersebut karena melakukan kekerasan seksual padanya.

Akan tetapi kurangnya bukti medis terkait dugaan penyerangan seksual Dr.Luke terhadap penyanyi 28 tahun tersebut membuat Hakim Mahkamah Agung, Shirley Kornreich memutuskan untuk menolak gugatan Kesha, hal itu tentu saja membuat dirinya kecewa dan menangis.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)