home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilakunya Dipandang Buruk, Hyunseung Beast Makin Hangat Dibicarakan Netizen

Senin, 22 Februari 2016 19:10 by tyassss | 4933 hits
Perilakunya Dipandang Buruk, Hyunseung Beast Makin Hangat Dibicarakan Netizen
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Ditimpa sederet kontroversi beberapa tahun belakangan, member dari Beast ini semakin menjadi bahan pembicaraan bagi para netizen. Terutama masalah sikapnya yang dianggap aneh dan ketidak tertarikannya dengan grup yang membawahinya saat ini.

Dilansir Soompi, hal ini sedang ramai dibicarakan di berbagai forum portal salah satunya adalah Nate. Dimulai dari ketidak hadirannya dalam acara fan meeting yang digelar pada bulan September 2015 dengan alasan jadwalnya terbentur dengan urusan pribadinya.


Image source: Soompi

Namun, para fans merasa kecewa dengan menemukan bahwa ternyata Hyunseung malah tertangkap kamera sedang bertemu dengan seorang wanita disebuah restoran. Selain itu, netizen juga mengunggah beberapa bukti yang menunjukan ketidak tertarikannya saat tampil bersama Beast.

Ternyata pembicaraan ini bukan hanya dari kalangan biasa melainkan fans dari Beast sendiri turut membicarakannya. Kabarnya, mereka juga kecewa karena pihak Cube Entertainment dan sang idol yang bersangkutan tidak pernah memberikan tanggapan mengenai masalah ini.

Adapun beberapa pembelaan yang mengatakan bahwa hal itu adalah salah satu kelemahan Beast sebagai manusia yang tidak pernah sempurna. Buruknya, banyak dari mereka yang benar-benar tidak suka dengan ‘attitude’ yang ditunjukan Hyunseung dan memintanya untuk keluar dari Beast.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Pembicaraan seperti ini memang sangat ‘berbahaya’ bagi para artis terutama seorang idol. Maka, alangkah lebih baiknya jika pihak yang bersangkutan bisa langsung memberikan tanggapannya demi kebaikan nama sang artis dan juga hati para fans yang banyak merasakan kekecewaan ini.

Berikut salah satu video Hyunseung yang dinilai tidak memiliki ketertarikan saat tampil dengan Beast:

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)