home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Tambah Daftar Selebriti yang Lulus Kuliah Awal Tahun Ini!

Selasa, 23 Februari 2016 10:48 by soli | 3198 hits
Lee Sung Kyung Tambah Daftar Selebriti yang Lulus Kuliah Awal Tahun Ini!
Image source: Instagram/h

DREAMERS.ID - Wah, sepertinya kuartal pertama tahun ini memang jadi musim kelulusan para selebriti Korea ya, Dreamers. Para selebriti ini membuktikan kalau karir tidak menghalangi impian untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya. Lee Sung Kyung menjadi salah satu yang membuktikannya.

Menyusul Sooyoung, Yuri, Park Shin Hye, dan lainnya, model sekaligus aktris Lee Sung Kyung akhirnya bisa juga memakai toga di hari kelulusannya pada Senin (22/2). Saking bahagianya, pemeran Baek In Ha dalam 'Cheese in the Trap' ini mengunggah foto dirinya yang cantik dalam balutan toga ke dalam Instagram.


Image source: Instagram.com/heybiblee

Di dua foto yang diunggahnya tersebut, ia tersenyum lebar memegang ijazah dan buket bunganya. Lucunya, pemilik akun 'heybiblee' ini menuliskan deskripsi unik di fotonya.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

"Aku melakukan sesuatu yang disebut...kelulusan. Oh my God! #akumerasaaneh". Di foto lainnya yang juga mengenakan jubah kelulusan yang sama, ia menggoda dirinya sendiri dengan menulis, "Kiw, kiw... #malu".


Image source: Instagram.com/heybiblee

Sementara itu, aktris sekaligus model yang lebih dulu dikenal berkat aktingnya di 'It's Okay, It's Love' ini berkuliah di perguruan tinggi swasta, Universitas Wanita Dongduk, yang berlokasi di Seoul.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)