home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Song Joong Ki, Lee Kwang Soo akan Jadi Cameo di Drama 'Descendants of the Sun'!

Selasa, 23 Februari 2016 12:13 by Frizka | 2539 hits
Dukung Song Joong Ki, Lee Kwang Soo akan Jadi Cameo di Drama 'Descendants of the Sun'!
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo akan membuat penampilan khusus pada drama terbaru KBS berjudul 'Descendants Of The Sun', dan juga untuk mendukung sahabatnya yang berperan sebagai tokoh utama, yaitu Song Joong Ki.

Belum lama ini, agensi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment mengunggah sebuah potongan video sang aktor pada saat syuting drama 'Descendants Of The Sun' di akun resmi YouTube mereka.

Dalam video yang di unggah tersebut, member variety show 'Running Man' tersebut terlihat memakai jaket militer dan topi berwarna merah yang bertuliskan ‘Instructor’ bersama Song Joong Ki.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Seperti yang telah diketahui, Lee Kwang Soo juga terlihat menunjukan profesionalisme sebagai seorang aktor, seperti membaca kembali naskahnya dan berusaha untuk akting semaksimal mungkin.

Kemunculan special dari Lee Kwang Soo ini adalah untuk memberi semangat kepada sahabatnya, Song Joong Ki. Pada episode pertama 'Descendants Of The Sun' , Lee Kwang Soo akan muncul sebagai pekerja paruh waktu dimana Song Joong Ki dan Jin Goo bertemu secara tidak sengaja.

Episode pertama drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo akan ditayangkan pada tanggal 24 Februari mendatang. Yuk simak cuplikannya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)