home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin Ungkap Cara Kocak Dapatkan Lagu dari Jonghyun untuk Album Barunya

Selasa, 23 Februari 2016 15:24 by citra09 | 3005 hits
Taemin Ungkap Cara Kocak Dapatkan Lagu dari Jonghyun untuk Album Barunya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu oleh para fans, member boy group SHINee, Taemin akhirnya resmi comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Press It’, pada Selasa (23/02).

Tak hanya bekerja sama dengan Bruno Mars untuk title tracknya yang berjudul ‘Press Your Number’, Taemin juga menggaet rekan satu grupnya, yaitu Jonghyun untuk menulis lirik salah satu lagu di album tersebut yang berjudul ‘Already’.

Namun sebelum akhirnya bisa memasukkan lagu tersebut ke dalam album barunya, Taemin pun bercerita bahwa Jonghyun sempat berubah pikiran untuk tak jadi memberikan lagu tersebut. Usaha gigih Taemin untuk meminta pada Jonghyun akhirnya membuat Jonghyun kembali berubah pikiran.

“Jonghyun telah menulis lirik untuk lagu ‘Already’. Ia harusnya memberikan lagu itu padaku tapi tiba-tiba ia berubah pikiran dan mengatakan bahwa ia akan menggunakan lagu itu untuknya. Jadi aku meminta lagu tersebut terus-terusan,” cerita Taemin dalam showcase comebacknya pada Senin (22/02).

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Ia melanjutkan, “Saat itu kami sedang menggelar konser di luar negeri. Aku akhirnya bisa mendapatkan lagu tersebut dengan cara terus membuntuti Jonghyun hingga ke kamarnya.” Member SHINee lainnya, Minho yang menjadi MC di showcase tersebut pun membenarkan hal tersebut.

“Ya, itu benar. Aku juga melihat saat Taemin melakukan itu,” ungkap Minho. Sementara itu, Taemin kini mulai bersiap untuk mempromosikan comebacknya dengan tampil di berbagai program musik, dimulai dari Mnet ‘M Countdown’ pada 25 Februari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)