home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggapan Lay akan Hengkang dari EXO Kembali Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Selasa, 23 Februari 2016 17:15 by astikarinaap | 4245 hits
Anggapan Lay akan Hengkang dari EXO Kembali Jadi Perbincangan Hangat Netizen
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Setelah Kris, Luhan, dan Tao yang hengkang dari EXO, yaitu boy grup yang telah membesarkan namanya, kini satu lagi member asal Tiongkok, Lay, yang diperkirakan netizen akan hengkang.

Dugaan ini kembali muncul karena ketidakhadiran Lay dari banyak kegiatan bersama EXO, yang menyebabkan banyak netizens berspekulasi bahwa Lay akan segera menyusul untuk hengkang.

Dilansir Pann, banyak netizen yang berkomentar, “Jika Lay popularitasnya lebih rendah dibanding member EXO lainnya, ia tidak akan akan berakhir seperti Luhan dan Kris, tapi seperti Tao. SM tidak mencoba untuk melakukan apa-apa dengan Lay tapi masih menganggap dia sebagai media untuk ekspansi mereka ke Cina. Lay cukup banyak absen dari kegiatan grup, tapi keduanya tetap menjaga kontrak karena saling menguntungkan.”


Image source: SPAO

“Cintai EXO sebagai 8!” komentar netizen lainnya dalam forum tersebut. Sementara itu beberapa fans masih ragu tentang bagaimanapun juga, keluar atau bertahannya Lay, ia akan tetap berada di SM Entertainment. Namun, beberapa juga setuju dengan gagasan bahwa Lay tidak lama lagi tak akan akan menjadi member EXO.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Tak hanya itu, dugaan ini juga semakin kuat setelah brand yang dibintangi EXO sebagai modelnya, yaitu SPAO merilis foto merchandise edisi terbatas tanpa Lay. Namun ada juga netizen yang menganggap bahwa  SPAO memutuskan untuk tak merilis merchandise bergambar Lay karena memang ia jarang ikut muncul di kegiatan promosinya dan sibuk di Cina. 

Bagaimana menurutmu Dreamers? Kita tunggu saja ya kabar terbarunya!

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)