home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Berpacaran, Lea Michele 'Glee' Tiba-tiba Dicampakan Kekasihnya

Selasa, 23 Februari 2016 17:00 by Dits | 2228 hits
Dua Tahun Berpacaran, Lea Michele 'Glee' Tiba-tiba Dicampakan Kekasihnya
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lea Michele dan Matius Paetz. Pasalnya, pasangan romantis yang jauh dari berbagai macam gosip miring ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa Matius adalah orang yang mengakhiri hubungan mereka. Matthew mencampakkan aktris ‘Glee’ tersebut tanpa ada alasan yang jelas dan semua terjadi secara tiba-tiba sekitar dua minggu lalu. Bahkan model 30 tahun itu menolak untuk berbicara dengan Lea atau orang lain yang dekat dengannya.


(Matius Paetz dan Lea Michele) image source: aceshowbiz

Sumber terdekat Matthew mengatakan bahwa hubungan keduanya memang telah memanas sejak beberapa minggu lalu, "Mereka sering berseteru untuk beberapa waktu namun dihari berikutnya mereka akan baikan. Teman-teman mereka percaya putusnya hubungan tersebut karena Lea mulai sukses dan Matthew mulai membenci Lea. Matius ingin keluar dari kota ini untuk sedikit menjernihkan pikirannya."

Hubungan antara Lea dan Matius memang kurang disetujui oleh teman-teman Lea karena masa lalu Matius yang kelam. Namun aktris 29 tahun tersebut tetap membuka hatinya dan menjalin hubungan asmara dengannya.

"Dia sangat mendukungnya bahkan ketika teman-temannya skeptis terhadap Matius karena masa lalunya. Lea ingin percaya pada cintanya dan percaya ada hal baik dalam dirinya. Dia tidak berpikir ia harus dihukum untuk masa lalunya,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya beredar kabar kalau Matthew pernah bekerja menawarkan layanan jasa laki-laki untuk perempuan dan kisah masa lalunya tersebut sangat tidak disukai oleh dengan teman-teman Lea. "Dia akhirnya menjadi seorang oportunis yang mengambil keuntungan dan memutuskan Lea dengan cara yang menyakitkan. Teman-temannya selalu peduli dengan hubungan mereka karena masa lalunya. Semua orang takut sesuatu yang buruk terjadi padanya."

Seperti diketahui, Lea and Matthew pertama kali bertemu di lokasi syuting video musiknya ‘On My Way’ pada bulan April 2014. Mereka resmi berpacaran pada bulan Juni tahun itu. Hanya dalam waktu tiga bulan, pasangan itu memutuskan untuk tinggal serumah dan memicu rumor keduanya tengah merencanakan masa depan mereka. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Lea and Matthew.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)