SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by Dits | 2039 hits
Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pengadilan New York memutuskan untuk menolak gugatan Kesha atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser musiknya, Dr.Luke, berbagai dukungan pun diberikan untuk penyanyi ‘Tik Tok’ tersebut. Tak hanya para penggemar saja, namun sejumlah musisi dan selebriti turut mendukungnya.

Selain Demi Lovato, Lady Gaga dan Ariana Grande, kini giliran Taylor Swift turut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Pelantun lagu 'Bad Blood' itu memberikan sumbangan sebesar USD 250,000 atau sekitar 3.3 Miliar Rupiah untuk Kesha.

Pebe Sebert, ibunda Kesha sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Taylor Swift. Dia pun tak ragu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kekasih Calvin Harris tersebut melalui beberapa status di Twitter miliknya.


image source: twitter.com/grannywrapper

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Taylor Swift sudah mendonasikan $250,000 untuk Kesha sebagai bentuk dukungan selama masa-masa sulit ini. Luar biasa!," tulis Pebe Sebert.

"Kekayaan seseorang tidak bisa diukur dari apa yang mereka punya tetapi dengan siapa saja mereka membantunya dengan kekayaan itu. Dan Taylor Swift benar-benar orang yang kaya. Terima kasih," tulis Pebe dalam statusnya yang lain.

Masalah pelecehan seksual yang menimpa Kesha ini memang tengah menjadi sorotan, respon pun berdatangan dari berbagai kalangan. Beberapa meminta pihak label agar membebaskan Kesha dari kerja sama kontrak. Melalui media sosial hashtag 'Free Kesha' dipakai sebagai bentuk dukungan untuknya.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)