SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by Dits | 2021 hits
Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pengadilan New York memutuskan untuk menolak gugatan Kesha atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser musiknya, Dr.Luke, berbagai dukungan pun diberikan untuk penyanyi ‘Tik Tok’ tersebut. Tak hanya para penggemar saja, namun sejumlah musisi dan selebriti turut mendukungnya.

Selain Demi Lovato, Lady Gaga dan Ariana Grande, kini giliran Taylor Swift turut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Pelantun lagu 'Bad Blood' itu memberikan sumbangan sebesar USD 250,000 atau sekitar 3.3 Miliar Rupiah untuk Kesha.

Pebe Sebert, ibunda Kesha sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Taylor Swift. Dia pun tak ragu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kekasih Calvin Harris tersebut melalui beberapa status di Twitter miliknya.


image source: twitter.com/grannywrapper

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

"Taylor Swift sudah mendonasikan $250,000 untuk Kesha sebagai bentuk dukungan selama masa-masa sulit ini. Luar biasa!," tulis Pebe Sebert.

"Kekayaan seseorang tidak bisa diukur dari apa yang mereka punya tetapi dengan siapa saja mereka membantunya dengan kekayaan itu. Dan Taylor Swift benar-benar orang yang kaya. Terima kasih," tulis Pebe dalam statusnya yang lain.

Masalah pelecehan seksual yang menimpa Kesha ini memang tengah menjadi sorotan, respon pun berdatangan dari berbagai kalangan. Beberapa meminta pihak label agar membebaskan Kesha dari kerja sama kontrak. Melalui media sosial hashtag 'Free Kesha' dipakai sebagai bentuk dukungan untuknya.

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)